Kanker Darah

  
 KankerDarah.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kanker darah.

KankerDarah.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Dhyah ajeng: Saya mau nanya pak. Akhir2 ini saya sering ngerasa lemah, nyeri di tulang/sendi. Trus kadang2 saya suka sakit kepala, perut sakit, mual, kalo jalan sempoyongan, pendengarannya jg suka gak jelas, sulit konsen, daya ingat saya jga menurun. Apakah saya ada kemungkinan terkena kanker pak?
diah ayu: saya mau bertanya. sudah 2 bulan sahabat saya di diagnosa mengidap leukimia, apakah masih bisa disembuhkan? apa dapat sembuh 100%? tolong dijawab pertanyaan saya ini. terimakasih sebelumnya
nuriati: saya mau tanya gejala awal nya itu pusing sring mimisan terus suka pingsan bukan yahh soal nya bulan2 ini sya mengalami itu smua :cry: tolong dijawab yahh ???? :question:
yetti: saya ingin tahu tentang leukimia, pertama saya sering merasakan pusing, mual, keluar darah bahkan sering melalui bibir, kadang-kadang sakit kepala yg tak tertahankan kalu sudah begitu muka mejadi pucat, apakah ada obat herbal dan gimana caranya agar saya bisa sembuh
 
Ada 303 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
dephie Ω Rabu, 17 November 2010 | 00:47 WIB
haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiyy?
dephie Ω Rabu, 17 November 2010 | 00:47 WIB
tainx
Angga Selasa, 23 November 2010 | 12:58 WIB
Para pendrit lukimia tetap optimis krna kmu lbh beharga krna aq punya
pcr sma sprti mu...
diindha Rabu, 24 November 2010 | 11:17 WIB
gue d.diagnosa kanker darah ..
gue harus apa ? 
saefudin budiharto θ Rabu, 24 November 2010 | 18:06 WIB
kanker darah itu penyebabnya apa sich ????????

 
St.Hasma ® Kamis, 25 November 2010 | 15:21 WIB
pnyakit ni baru jak ada d slah stu kluarga sy,... so sy bru mau cari
tau ttng penyakit ni,... bleh kan beritau sbnarnya pnyebab penyakt ni
apa? klu sdah trlanjur prah, apa obatnya meskipn nda langsng 100%
sembh....
bleh kan send k email sy...
             
khalwa Sabtu, 27 November 2010 | 13:19 WIB
apa sie obat kanker darah thu???????????????????
abansa Senin, 6 Desember 2010 | 09:31 WIB
saya mau tanya kalau gejalanya sering mimisan terus muka pucet kepala
sakit itu penyakit apa?terimakasih
aulia hamzah γ Jumat, 17 Desember 2010 | 13:20 WIB
bapak wijaya kusuma saya mau tanya tentang kanker darah..
pak gejala awal yang ditimbulkan kanker darah itu apa??
terus bagaimana agar penyakit leukimia itu bisa disembuhkan???


answer plis..
terima kasih..
ririn š Selasa, 28 Desember 2010 | 17:24 WIB
apkh kanker darah stadium 3 bisa disembuhkan??
apabila bisa, apkh penderita akn sehat 100% ??
mohon d jawab y pertanyaan saya..
makasih
wijaya kusuma Senin, 3 Januari 2011 | 15:54 WIB
Di ekstrak dari kolostrum (ASI sapi) & kuning telur dg teknologi
tinggi NANO FACTOR, yg dipatenkan oleh 4Life Research di USA.
Menghasilkan zat bernama TRANSFER FACTOR, yaitu Molekul Pendidik
Sistem Imun Tubuh (immune IQ). Tanpa pantangan, alami, bebas kimia,
bebas efek samping dan tanpa dosis, bebas diminum hingga 2000 kali.
Aman utk BAYI baru lahir & IBU HAMIL. 
FUNGSI : Meningkatkan kekebalan tubuh smp 283 %, Memulihkan sel-sel
yang rusak dg cepat. Mengendalikan kerja sel imun tubuh agar tdk
menjadi penyakit auto imune (alergi,asam urat,sclerosis, kanker darah
dll)
 1 kapsul berpotensi mengenali 200.000 jenis virus,bakteri,kuman. 
30 kali lebih kuat dari royal jelly, alfalfa, spirulina,
chlorophyll,ginseng, gamat, propolis, green tea, grape seed maca,
wheat grass, dan ginko biloba.
29 kali lebih kuat dari noni (mengkudu) dan aloe vera (lidah buaya).
19 kali lebih kuat dari susu awal sapi (kolostrum). 15 kali lebih kuat
dari Cordyceps. 10 kali lebih kuat dari Echinaceae (yg sering
diberikan oleh dokter spesialis dlm resepnya). 8 kali lebih kuat dari
Lingzhi, Ganoderma dan IP6. 6 kali lebih kuat dari Shitake Mushroom.
HASIL PENELITIAN JANA (Journal of American Neutraceutical Association)
menduduki 2 peringkat teratas “Hasil Tes 12 Produk Terbaik” dlm
membina kekebalan tubuh & penyembuhannya :
1. Transfer Factor Advance Formula Plus : 437 %
2. Transfer Factor Advance Formula : 283 %
3. Shitake Mushroom : 81 %
4. Mangosteen : 76 %
5. IP6 : 49 %
6. Plant Polysaccharide : 48 % (7). Echinaceae : 43 % (8). Cordyceps :
28% (9). Bovine Collostrum : 23 % (10). Herbal Phytonutrient : 21
%(11). Endocrine System Formula : 16 % (12). Aloe Vera &Noni (Morinda
Citrafolia) : 15 %
CP : Wijaya kusuma 
( 081510002869)
fajria Kamis, 6 Januari 2011 | 08:45 WIB
bpk wijaya kusuma, 
sya bru thu klo ternyata pcar sya terkena kanker darah.
sya ingin thu informsi penyembhannya bgmna tlng dbri thu ya,
Syafa Auliasari Daniati Jumat, 14 Januari 2011 | 14:36 WIB
bingung, suami saia kena kanker darah, kira2 bisa disembuhkan/tidak
ya?
tutik Sabtu, 15 Januari 2011 | 11:21 WIB
apakh ciuman bisa menyebabkan kanker darah ??????
alvhyan's charolines Kamis, 20 Januari 2011 | 21:56 WIB
malem semua nya,,,,saya VHYAN,,saya brumur sangat muda,,19
tahun,,siapa ja yang tau tentang penyakit KANKER DARAH ini tolong
jelasin sekarang ya,,,,,soal nya 5 tahun belakang ini saya terus saja
muntah darah,saya tidak mau kalau keluarga saya tau kalau  saya 
memiliki penyakit ini....thanks sebelum nya
PIPIT α Sabtu, 22 Januari 2011 | 14:43 WIB
Saya saat ini lagi berjuang demi putri pertama saya yg terkena
leukimia stadium 3.
Saya percaya Tuhan Tidak akan memberi cobaan di luar batas kemampuan
kita.....
Minta doanya untuk putri saya..umurnya baru 3.8 tahun...dia anak yg
tabah.......
melda santy Kamis, 27 Januari 2011 | 05:03 WIB
saya punya teman dia mengidap penyakit kangker darah.
dia sdh bilang langsung sama saya, tp dia tdk mau di bawa berobat.
saya mau tanya, apakah ciri ciri kena kangker darah itu tulang bdn nya
suka nyeri 2x gitu, terus juga rambut nya rontok, di mana dia duduk
pasti rambut nya berjatuhan, terus dia sdh tdk mens lagi padahal umur
nya msh 26 apakah bener ciri ciri tersebut adalah penyakit kangker
darah. apa teman saya bisa di sembuhkan.

makasih sebelumnya.
abdie Sabtu, 29 Januari 2011 | 15:47 WIB
kebetulan,ada anak teman yang sembuh dari kanker darah.katanya sih
mengkonsumsi obat herbal.mungkin bisa menyembuhkan yang penderita yang
lain juga.


untuk lebih lanjut bisa hub: 085294926732
agnezzzz pendukung ¢ Senin, 14 Februari 2011 | 20:49 WIB
q berdoa spy pengidap leukimia ttp tbh :)
ulva Rabu, 16 Februari 2011 | 09:04 WIB
pacar saya,pengidap leukimia... dya di vonis ,umurnya tnggal 2 bulan
ge..tp dya selalu berobat kemna2..kta dya perkembangannya semangkn
memburuk....apa obat herba itu bsa menyembuhkan leukimia?? 

bagi penyakt leukimia selalu smangat..jgan mudah putz asa..
 

   
dehwy ΠRabu, 23 Februari 2011 | 12:05 WIB
apa penyakit ni bsa d smbh in????
trz gjala pa z yg ada?? sebrapa bahayax sh penyakit ni 
bsa g d hindari penyakit ni????
hum σ Senin, 28 Februari 2011 | 08:21 WIB
apakah memang jenis makanan instan menjadi penyebab macam-macam
penyakit kanker?
erick andreas σ Kamis, 3 Maret 2011 | 01:18 WIB
semangat.. jgn putus asa .. kita pasti bisa ..
Yanah Kamis, 3 Maret 2011 | 15:59 WIB
Sarang Semut
Leukimia - Witardi
Assalamualaikum Wr.Wb,
Nama saya Bu Yati usia 31 th. Saya mau berbagi cerita kepada semua.
Tiga bulan yang lalu suami saya jatuh sakit. Maagnya kambuh sampai
masuk RS. Begitu dirawat di RS dilakukan pemeriksaan secara intensif
hingga akhirnya jatuh vonis kepada suami kena leukimia. Saking enggak
percaya saya minta dilakukan cek ulang dan hasilnya tetap bahwa suami
saya positif leukimia.
Saat itu saya begitu nervous mendengarnya karena memang sama sekali
enggak ada tanda tanda kalau suami sakit yang sebegitu parah.
Saat itu saya begitu bingung dan tidak bisa berpikir apapun, hanya
menangis yang bisa saya lakukan. Bagaimana tidak, baru saja kami
dianugrahi Allah dengan kelahiran anak kedua kami tapi cobaan sudah
menghadang. Tapi akhirnya saya sadar sayalah tumpuan keluarga saat
ini, kalau saya hanya sedih dan tidak melakukan apapun suami saya
tidak akan sembuh.
Semua kata orang sudah saya lakukan, selain ke dokter saya juga ke
orang pintar. Obat dari dokter selain harganya mahal juga susah
didapat. Waktu itu saya iseng buka-buka internet. Saya mencari
keterangan tentang leukimia dan obat alternatif untuk leukimia
sekaligus untuk maagnya. Disitulah saya membaca komentar ibu Yanah
yang menawarkan Sarang Semut untuk obat kanker. Saya coba hubungi dan
Alhamdulilah saya bisa dapat Sarang Semut dan GAMI sebagai paduannya.
Begitu dapat Sarang Semut, saya suruh suami untuk menghentikan
konsumsi obat dokter dan minum Sarang Semut dan GAMI.
Seminggu setelah konsumsi Sarang Semut kami ke RS dan melakukan cek up
dan sekali lagi Alhamdulilah segala puji bagi Allah ternyata dokter
menyatakan leukosit suami normal dan disuruh menghentikan konsumsi
obat yang dari dokter. Terus terang kami tidak cerita kalau obat dari
dokter sudah lama tidak di konsumsi dan yang lebih membahagiakan lagi
sejak konsumsi Sarang Semut suami sudah tidak pernah mengeluh soal
maag nya lagi. Sampai sekarang suami masih konsumsi Sarang Semut dan
GAMI terus supaya benar-benar sembuh dari leukimianya dan saya juga
ikut konsumsi Sarang Semut karena saya juga punya penyakit maag dan
asam urat, dan Alhamdulilah saya juga cocok minum Sarang Semut. Setiap
malam mau tidur saya minum satu dan besok pagi saya bangun badan jadi
enteng.
Demikian kisah saya untuk bisa dijadikan pengalaman buat teman-teman
semua bahwa segala hal kalau kita mau berdoa dan berusaha pasti ada
jalan.
Saya juga minta doanya agar suami saya segera sembuh total seperti
sedia kala. Amien.
Wasalam Mualaikum Wr.Wb.

Hormat kami,
Yatik.

Info Produk : 081808509714 / 085719033983
sarah Rabu, 9 Maret 2011 | 19:56 WIB
penderita kanker bisa sembuh dan normal lagi seperti yang lainya tidak
???
william kusumah ® Sabtu, 12 Maret 2011 | 12:11 WIB
apa benar sarang semut bs membantu menyembuhkan penyakit kangker darah
zee lyvan % Rabu, 13 April 2011 | 15:31 WIB
qu sering nglamin skit kepala ,bhkan dsertai muntah darah,badan kya yg
kaku,sllu lemes !!
pa nee bsa dktkan slah stu gjalanya??
prayogo Kamis, 14 April 2011 | 13:02 WIB
met siang..
tolong infonya untuk pengobatan kanker darah.......karna anaku yg
berumur 6 bulan sdh positif
Yanah Kamis, 14 April 2011 | 14:05 WIB
Dear Bp. Prayogo...
Saya yanah dari Sarang Semut, 
Besar harapan sya untuk dpat membantu anak bpak. 
Ini No. Hp Sya. 081808509714/085719033983.
Atau dapat bpa pelajari d www.primasolusimedika.com
Semoga dapat membantu. 
Thx
Yanah Kamis, 14 April 2011 | 14:05 WIB
Dear Bp. Prayogo...
Saya yanah dari Sarang Semut, 
Besar harapan sya untuk dpat membantu anak bpak. 
Ini No. Hp Sya. 081808509714/085719033983.
Atau dapat bpa pelajari d www.primasolusimedika.com
Semoga dapat membantu. 
Thx
Yanah Kamis, 14 April 2011 | 14:07 WIB
Dear Bp. Prayogo...
Saya yanah dari Sarang Semut, 
Besar harapan sya untuk dpat membantu anak bpak. 
Ini No. Hp Sya. 081808509714/085719033983.
Atau dapat bpa pelajari d www.primasolusimedika.com
Semoga dapat membantu. 
Thx
indah θ Senin, 25 April 2011 | 08:37 WIB
apakah orang yang sedang menderita kanker darah sekitar 4 bulan bisa
di sembuhkan ?
bagaimana cara menyembuhkannya ??
pipit ϒ Rabu, 27 April 2011 | 15:00 WIB
hmmmm
apakah penderita kanker darah bisa disembuhkan??????
Yanah Jumat, 29 April 2011 | 15:32 WIB
Tidak ada penyakit yg tdak dapat disembuhkan. Saya ada herbal sarang
semut & Gami yang membantu mengatasi kanker, jantung, paru2, stroke,
wasir/ambeien,dl sebagainya. Info lebih lanjut silakan klik d
www.primasolusimedika.com, atau langsung dg Cust.Service : 0813 8181
6263,0857 1903 3983

Besar harapan saya u/ dapat membantu. thx
piak Rabu, 4 Mei 2011 | 16:20 WIB
he?apa yang harus ku lakukan untuk menyembuhkan penyakit yang begitu
menyiksa ini ?
cynthia γ Sabtu, 7 Mei 2011 | 11:12 WIB
gimana'c cara biar cepet sembuh dari kanker otak??????????  
apa cuma oprasi solusi'a.....!!!!!!!!!
     
Yanah Senin, 9 Mei 2011 | 10:56 WIB
Leukimia Sembuh Dengan Sarang Semut - Witardi
Assalamualaikum Wr.Wb,
Nama saya Bu Yati usia 31 th. Saya mau berbagi cerita kepada semua.
Tiga bulan yang lalu suami saya jatuh sakit. Maagnya kambuh sampai
masuk RS. Begitu dirawat di RS dilakukan pemeriksaan secara intensif
hingga akhirnya jatuh vonis kepada suami kena leukimia. Saking enggak
percaya saya minta dilakukan cek ulang dan hasilnya tetap bahwa suami
saya positif leukimia.
Saat itu saya begitu nervous mendengarnya karena memang sama sekali
enggak ada tanda tanda kalau suami sakit yang sebegitu parah.
Saat itu saya begitu bingung dan tidak bisa berpikir apapun, hanya
menangis yang bisa saya lakukan. Bagaimana tidak, baru saja kami
dianugrahi Allah dengan kelahiran anak kedua kami tapi cobaan sudah
menghadang. Tapi akhirnya saya sadar sayalah tumpuan keluarga saat
ini, kalau saya hanya sedih dan tidak melakukan apapun suami saya
tidak akan sembuh.
Semua kata orang sudah saya lakukan, selain ke dokter saya juga ke
orang pintar. Obat dari dokter selain harganya mahal juga susah
didapat. Waktu itu saya iseng buka-buka internet. Saya mencari
keterangan tentang leukimia dan obat alternatif untuk leukimia
sekaligus untuk maagnya. Disitulah saya membaca komentar ibu Yanah
yang menawarkan Sarang Semut untuk obat kanker. Saya coba hubungi dan
Alhamdulilah saya bisa dapat Sarang Semut dan GAMI sebagai paduannya.
Begitu dapat Sarang Semut, saya suruh suami untuk menghentikan
konsumsi obat dokter dan minum Sarang Semut dan GAMI.
Seminggu setelah konsumsi Sarang Semut kami ke RS dan melakukan cek
up
dan sekali lagi Alhamdulilah segala puji bagi Allah ternyata dokter
menyatakan leukosit suami normal dan disuruh menghentikan konsumsi
obat yang dari dokter. Terus terang kami tidak cerita kalau obat dari
dokter sudah lama tidak di konsumsi dan yang lebih membahagiakan lagi
sejak konsumsi Sarang Semut suami sudah tidak pernah mengeluh soal
maag nya lagi. Sampai sekarang suami masih konsumsi Sarang Semut dan
GAMI terus supaya benar-benar sembuh dari leukimianya dan saya juga
ikut konsumsi Sarang Semut karena saya juga punya penyakit maag dan
asam urat, dan Alhamdulilah saya juga cocok minum Sarang Semut.
Setiap
malam mau tidur saya minum satu dan besok pagi saya bangun badan jadi
enteng.
Demikian kisah saya untuk bisa dijadikan pengalaman buat teman-teman
semua bahwa segala hal kalau kita mau berdoa dan berusaha pasti ada
jalan.
Saya juga minta doanya agar suami saya segera sembuh total seperti
sedia kala. Amien.
Wasalam Mualaikum Wr.Wb.

Hormat kami,
Yatik.

Info Produk : 081808509714 / 085719033983
hasan Jumat, 13 Mei 2011 | 09:23 WIB
setiap penyakit pasti ada obat y....
brdoa dan ihtiar  
hasan Jumat, 13 Mei 2011 | 09:27 WIB
lakukan pa eang blum w lakukan sbelum smua y datang........ 
hasan Jumat, 13 Mei 2011 | 09:31 WIB
angp ja ga punya mskipun w punya......
klo w pikir kan akan trasa mnyedih kan dan tida adil
hasan Jumat, 13 Mei 2011 | 18:41 WIB
aduh pusing mkin ga prcaya bisa smbuh
 
LIA FENDIANA ROSITA Sabtu, 14 Mei 2011 | 08:14 WIB
SEMENJAK Q MULAI KERJA DI BALI Q SERING BGT NGRASAIN PUSING BERAT DI
KPALA Q JD MUDAH LEMES KYK GK DA TENAGA .APAKAH SEBENERX PENYEBAB
KANKER DARAH ITU????
Yanah Senin, 16 Mei 2011 | 10:54 WIB
@Hasan : 
Jangan pernah putus asa, terus sj berikhtiar dan berdo'a....coba
konsumsi sarang semut & gami, karna Bp. Witardi di cikupa terkena
kanker darah sekrang sudah sembuh.
Hub. 0818 0850 9714 / 0857 1903 3983
Yanah Rabu, 18 Mei 2011 | 13:37 WIB
coba klik d www.primasolusimedika.com
Eka jayanti. ® Kamis, 19 Mei 2011 | 09:32 WIB
apa kah leukemia tergolong penyakit yang sangat mematikan????  

apa kah penyakit ini termauk penyakit keturunan??????????????????

kenapa penyakit leukemia ini bisa meyerang bayi sewaktu didalam
kandungan.
Iis Suryani @ Jumat, 20 Mei 2011 | 13:28 WIB
Gejalanya apa saja yang menyebabkan orang bisa terkena kanker darah ?
javascript:
zalzahlah Sabtu, 21 Mei 2011 | 10:16 WIB
apa,,, sih yang menyebabkan kanker darah.?????????/
Yanah Sabtu, 21 Mei 2011 | 11:57 WIB
@Eka : penyakit leukimia bukan penyakit yg mematikan....coba klik di
www.primasolusimedika.com, karena sy punya customer sembuh dari
leukimia y' 
Info : 0818 0850 9714,0857 1903 3983
ayaz Sabtu, 21 Mei 2011 | 20:57 WIB
apa kangker darah bisa sembuh ... ?
dan apa kangker drah  itu penyakit yg mematikan ..?
Kanker Darah: IMG0778A
Yanah Selasa, 31 Mei 2011 | 10:34 WIB
tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, kanker darah pasti bisa
sembuh. Coba konsumsi sarang semut & gami, rutin konsumsi setiap hari,
karena sarang semut mengandung 12 kandungan senyawa aktif, dan
mengandung antioksidan sehingga dapat menghambat pertumbuhan sel
kanker, sedangkan gami untuk mendetoxifikasi racun-racun didalam
tubuh, dan banyak testimoni dan terbukti sembuh. Info lebih lanjut,
silakan klik di www.primasolusimedika.com 
atau hub. Yana di 0818 0850 9714, 0813 8181 6263
tika $ Minggu, 5 Juni 2011 | 17:51 WIB
tanda" mulainya panyebab kanker darah itu pa sich..????
novii @ Rabu, 8 Juni 2011 | 18:39 WIB
apakah hrus mengkonsumsi sarang semut papua? atau sarang semut apa
saja?
di mna saya bisa mnemukan sarang semut itu?
kpd sapa saya hrus brtnya tmpt penjualannya?
novii @ Kamis, 9 Juni 2011 | 09:44 WIB
tempat pnjualan sarang semut d mna siiiii????????
 
Yanah Kamis, 9 Juni 2011 | 14:33 WIB
call saya saja 0818 0850 9714, 0857 1903 3983 atau 0813 8181 6263, 
dengan yanah
Yanah Kamis, 9 Juni 2011 | 14:35 WIB
sarang semut membantu mengobati berbagai jenis kanker dan tumor,
kanker akan musnah sampai ke akarnya, karena sudah terbukti banyak
yang sembuh juga, untuk info lebih lanjut, silakan klik di
www.primasolusimedika.com atau 0818 0850 9714
hendro sinaga Sabtu, 11 Juni 2011 | 23:28 WIB
apakah ada cabang di medan untuk pembelian mecodia sarang semut?
Yanah Rabu, 15 Juni 2011 | 10:24 WIB
d medan silakan dengan ibu titin : Jl. Tempuling No. 177 Medan
08126068934
little.angel Jumat, 1 Juli 2011 | 22:40 WIB
apakah kanker darah bisa muncul pada usia dewasa dan scra tiba2 ( bkn
karena fktor genetik)...and then bagaimana cara mendeteksi nya??thx
all...
boy rayan ¤ Minggu, 10 Juli 2011 | 00:22 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit
seperti gagal ginjal,jantung,asam
urat,kolesterol,stroke,hiv,kista,miom,keputihan,asma,ambeyen,maag,kank
er,kanker otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo
tensi,leukimia,thalasemia,lupus,paru paru,dsb secara alami tanpa
operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang menyesuaikan
kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 Kunjungi page kami di
FB:pengobatan tradisional untuk segala penyakit,tolong kasih like
ya,terima kasih
sovy Sabtu, 6 Agustus 2011 | 15:35 WIB
mknan apa yg hrus di hindari.. dan brapa % kah untuk sembuh..
Yanah Rabu, 10 Agustus 2011 | 10:18 WIB
untuk leukimia, hindari makan daging merah,seperti kambing, sapi,
kerbau, ayam negri yang diberi pakann ternak, susu sapi, telur ayam
negri, goreng-gorengan, makanan yang berkolesterol tinggi, dan lain
sebagainya. 
Lakukan pola hidup sehat setiap hari secara teratur, jaga kondisi
badan juga jangan terlalu capek, dan istirahat yg cukup.
chie ΠRabu, 10 Agustus 2011 | 19:34 WIB
pak, saya punya abang sekitar 2 minggu yang lalu masuk rumah sakit
terus waktu periksa darah rupanya dia kena leukimia.
bagaimana sih sebenarnya cara menanganinya dengan baik pak? saya
kasihan pak,,
cici fauzia ¥ Minggu, 14 Agustus 2011 | 16:59 WIB
Dr jaman sma kata dokter aku mgidap lemah jantung,tapi aku sering bgt
muntah darah slama stengah sampah satu jam,dan ahir2 ini kondisi aku
menurun bgt hambir 2 jam tanpah berhenti aku mngeluarkan darah dr
mulut slama 2 jam lama'y.ini sering skali aku alami,ginjal ku pun
sering trasa sakit,pertanyaan'y apakah penyakit jantung ku
trkomplikasi dg kangker?
cici fauzia ¥ Minggu, 14 Agustus 2011 | 17:03 WIB
apa penyakit jantung dpt mnyebabkan kangker darah???
Istihana Kamis, 8 September 2011 | 10:22 WIB
jika dalam jangka waktu panjang penyakit jantung tidak disembuhkan,
itu akan berakibat fatal ke darah karena tugas jantung adalah memompa
darah. Pada saat jantung sudah bermasalah, kerjanya akan terlambat
sehingga darahpun akan mengalami berbagai masalah sampai akhirnya
mengalami kanker darah. Jika sudah seperti itu komplikasi berbagai
penyakit akan mudah datang. Maka dari itu jaga jantung anda dan
terutama hati, jika hati sehat, jantung dan organ tubuh lainnya pun
akan sehat. Penyakit berawal dari hati yang tidak sehat. Hati organ
terpenting dalam tubuh kita, dan untuk mendapatkan keseluruhan organ
tubuh yang sehat, konsumsi GAMI DAN SARANG SEMUT. 
Info : 0813 8858 6198 / 0818 0850 9714 
www.primasolusimedika.com
mawar Kamis, 8 September 2011 | 11:22 WIB
gejala apa yang sering dirasakan oleh penderita kangker darah.....
wina σ Selasa, 13 September 2011 | 17:34 WIB
bener nggak kalau kanker darah itu 
sel darah putih makan sel darah merah ???
wina σ Selasa, 13 September 2011 | 17:40 WIB
hello kita tuh belajar kanker   
bukan nyari sarang semut tuh 
  
ferrychrisliandy % Jumat, 16 September 2011 | 18:56 WIB
saya mau tanya
kawan saya terkena kanker darah stadium 3
wanita berumur sekitar 14 tahunan
yang mau saya tanyakan :
apa ciri" kanker darah stadium 3
dan apakah masi bisa di sembuhkan?
kalo bisa, bagaimana caranya

sekedar info saya tinggal di daerah medan
haerul ramdan ® Selasa, 20 September 2011 | 22:02 WIB
mau tanya nii,, orang yang mengalami pusing, sering pingsan, rambut
rontok, mimisan, wajahnya pucat, dan tidak punya gairah untuk
beraktifitas, matanya agak sayu,, itu merupakan ciri-ciri penyakit
apa? tolong beri jawabannya.
haerul ramdan α Selasa, 20 September 2011 | 22:14 WIB
tolong kasih tau ciri penyakit kanker darah.
anz Senin, 26 September 2011 | 18:44 WIB
q gk tw tentang pnykit tu tp q mw tw apa dan bgaimna craxa
menyembuhkanxa?
vigar χ Selasa, 27 September 2011 | 16:51 WIB
salam smua,,,

saya punya sorg keponakan usianya skitar 4 s.d 5 tahun.,
dia terkena pnyakit kangker darah,,gimana sich cara penyembuhan nya
??dan apa dampak nya bg anak seumuran dia..jk trkna pnyakit
ini??tolong ya bantuan nya....


vigar
nabila @ Rabu, 28 September 2011 | 17:14 WIB
menurut komentar saya
kanker darah ini disebut juga leukemia.
penyakit ini di sebabkan karena meningkatnya jumplah sel-sel darah
putih yang tidak terkendali, sehingga dapat memakan sel-sel darah
merah.
Fikri Kamis, 29 September 2011 | 13:00 WIB
'mau nanya , 
'rambut beruban banyak padahal usia masih 16tahun , sering ngiluh
tulang belakang , cepet lemes , dan mudah mengantuk , apa semua itu
bisa disebut tanda-tanda leukemia apa tidak ??
'thanks ..:))
Yanah Selasa, 4 Oktober 2011 | 11:21 WIB
KANKER dapat DISEMBUHKAN dengan SARANG SEMUT !! TESTIMONI kesembuhan
dapat dilihat di www.primasolusimedika.com   hub. 0818 0850 9714,0857
1903 3983
ulan ¥ Rabu, 5 Oktober 2011 | 17:39 WIB
mau tanya nii,,,
seminggu yg lalu aku di fonis dkter sakit kanker darah ..
apa bsa di sembuhn??
aku ga mw ngidap penyakit ini ...

tolong kasih tw cra alternatif bwad sembhin penyakit niee... makasih
sebelumnya
putri jannah ® Jumat, 14 Oktober 2011 | 17:09 WIB
lw kanker darah,bisa gak ya di sembuhkan???
Yanah Rabu, 19 Oktober 2011 | 10:03 WIB
Sarang semut dapat menghambat pertumbuhan sel kanker hingga akarnya.
yang penting rutin konsumsi dan jaga pola makan, untuk info lebih
lanjut, akses di www.primasolusimedika.com atau hub. 081381816263
junior @ Kamis, 27 Oktober 2011 | 01:51 WIB
dimana saya bsa mndapatkan obat sarang semut itu?
decita λ Selasa, 1 November 2011 | 14:34 WIB
penyembuhan yang gag pakek obat adda gag yaa ?? 
shunia Selasa, 1 November 2011 | 19:25 WIB
saya sering mimisan apalagi kalo kedinginan ato kepanasan , dan akhir
akhir ini saya sering pusing sama migran , mata saya pucat, apa saya
leukimia ? mohon balasannya
oktania rahma kurnia ® Kamis, 3 November 2011 | 19:57 WIB
teman saya terken apenyakit kanker dara , dia stadium 3 di vonis hidup
selama 2 bulan lagi . dia patha semangat --
sebenarnya bisa di sembuhkan atau tidak , saya tidak mau kehilangan
dia :)
Dhoulby λ Kamis, 17 November 2011 | 18:03 WIB
saya penderita kanker darah stadium 3, kira kira masih ada harapan
untuk hidup tdk???
apa solusinya agar aku bisa tetap bertahan???

thnkz,,,,,!!!!
Dhoulby λ Kamis, 17 November 2011 | 18:11 WIB
saya penderita kanker darah stadium 3, kira kira masih ada harapan
untuk hidup tdk???
apa solusinya agar aku bisa tetap bertahan???

thnkz,,,,,!!!!
Kanker Darah: Foto473
Agnes Agustina Ika Puspita ¢ Sabtu, 26 November 2011 | 11:24 WIB
aku alah satu siswi SMA favorite di Semarang kelas X. aku sering
banget ngrasain pusing yang banget banget banget. Kalo udah pusing
sampe gak ketahan aku bisa sampe mimisan.udah 3 hari ini hidungku
ngeluarin cairan putih yang rsanya amis banget kaya darah. apa itu
darah putih? beberapa hari yang lalu aku juga muntah darah. Perut sama
tulangku sering banget nyeri. Tulangku rasanya kaya rapuh banget.
apa ini tanda tanda kanker darah? Apa kanker arah bisa mbunuh aku?
edo θ Sabtu, 26 November 2011 | 18:21 WIB
hanya mampu berserah diri pada Tuhan
veri endaryeni γ Selasa, 29 November 2011 | 11:21 WIB
bagaimana sih mengetahui sisa umur seseorang yang terkena penyakit
kanker dara??? sharing dooonkkkzzz 
       
edo θ Kamis, 1 Desember 2011 | 07:38 WIB
    biaya cuci darah mahal ngk y?
mimin Sabtu, 10 Desember 2011 | 10:58 WIB
mao tnya ap kah pnyakit kanker darah biza d smbuh kan ??
bgaimana caranya ??
saya ingin sekali sembuh dari pnyakit ini..
Yanah Kamis, 15 Desember 2011 | 14:40 WIB
Assalamualaikum Wr.Wb, Nama saya Bu Yati usia 31 th. Saya mau berbagi
cerita kepada semua. Tiga bulan yang lalu suami saya jatuh sakit.
Maagnya kambuh sampai masuk RS. Begitu dirawat di RS dilakukan
pemeriksaan secara intensif hingga akhirnya jatuh vonis kepada suami
kena leukimia. Saking enggak percaya saya minta dilakukan cek ulang
dan hasilnya tetap bahwa suami saya positif leukimia. Saat itu saya
begitu nervous mendengarnya karena memang sama sekali enggak ada tanda
tanda kalau suami sakit yang sebegitu parah. Saat itu saya begitu
bingung dan tidak bisa berpikir apapun, hanya menangis yang bisa saya
lakukan. Bagaimana tidak, baru saja kami dianugrahi Allah dengan
kelahiran anak kedua kami tapi cobaan sudah menghadang. Tapi akhirnya
saya sadar sayalah tumpuan keluarga saat ini, kalau saya hanya sedih
dan tidak melakukan apapun suami saya tidak akan sembuh. Semua kata
orang sudah saya lakukan, selain ke dokter saya juga ke orang pintar.
Obat dari dokter selain harganya mahal juga susah didapat. Waktu itu
saya iseng buka-buka internet. Saya mencari keterangan tentang
leukimia dan obat alternatif untuk leukimia sekaligus untuk maagnya.
Disitulah saya membaca komentar ibu Yanah yang menawarkan Sarang Semut
untuk obat kanker. Saya coba hubungi dan Alhamdulilah saya bisa dapat
Sarang Semut dan GAMI sebagai paduannya. Begitu dapat Sarang Semut,
saya suruh suami untuk menghentikan konsumsi obat dokter dan minum
Sarang Semut dan GAMI. Seminggu setelah konsumsi Sarang Semut kami ke
RS dan melakukan cek up dan sekali lagi Alhamdulilah segala puji bagi
Allah ternyata dokter menyatakan leukosit suami normal dan disuruh
menghentikan konsumsi obat yang dari dokter. Terus terang kami tidak
cerita kalau obat dari dokter sudah lama tidak di konsumsi dan yang
lebih membahagiakan lagi sejak konsumsi Sarang Semut suami sudah tidak
pernah mengeluh soal maag nya lagi. Sampai sekarang suami masih
konsumsi Sarang Semut dan GAMI terus supaya benar-benar sembuh dari
leukimianya dan saya juga ikut konsumsi Sarang Semut karena saya juga
punya penyakit maag dan asam urat, dan Alhamdulilah saya juga cocok
minum Sarang Semut. Setiap malam mau tidur saya minum satu dan besok
pagi saya bangun badan jadi enteng. Demikian kisah saya untuk bisa
dijadikan pengalaman buat teman-teman semua bahwa segala hal kalau
kita mau berdoa dan berusaha pasti ada jalan. Saya juga minta doanya
agar suami saya segera sembuh total seperti sedia kala. Amien. Wasalam
Mualaikum Wr.Wb. Hormat kami, Yatik.
Info : 0818 0850 9714, 0857 1903 3983 
www.primasolusimedika.com
rian @ Minggu, 18 Desember 2011 | 23:36 WIB
sedih banget rasanya pcr ku kna kanker darah....
:(
kartika $ Minggu, 1 Januari 2012 | 14:57 WIB
keluar darah saat bukan masa menstruasi dan berbau ,apakah berbahaya
saya mengalami itu kurang lebih 2bulan ini ,mohon infonya saya takut
dan bingung
Agnes Agustina Ika Puspita Þ Sabtu, 7 Januari 2012 | 13:05 WIB
mmm, apa kalo vonis udah dicabut, dan udah dinyatakan sembuh , apa
penyakit itu bisa nyerang lagi/
atau kalo misal divonis negativ , apa vonis itu bisa salah?
       
Obat Kanker darah, Hub :... ® Rabu, 18 Januari 2012 | 00:07 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Kanker Darah: kliksehat
vhidhy puspita Rabu, 18 Januari 2012 | 17:13 WIB
aku kena kanker darah jenis LLK stadium 1... semua obat herbal sudah
aku coba mulai dari jus manggis, air rebusan daun sirsak, dll... tapi
sampai sekarang masih terasa sakit. apa kanker darah itu hanya bisa
sembuh dengan chemotherapy? tolong sarannya...
tamara febyana Minggu, 22 Januari 2012 | 21:38 WIB
kanker darah stadium 1 msh bs sembuhkah?bener2 sembuh?
apa cm bs sembuh dengan kemotrapi?
www.asma.web.id Rabu, 25 Januari 2012 | 09:32 WIB
info tentang asma dan penyembuhannya :

www.asma.web.id
www.herbal-asma.com
gie yha @ Rabu, 15 Februari 2012 | 16:49 WIB
cwo' q blng di ngidap penyakit ini,tpi aq g' tw nii bener tw g
tpe aku tkut banget kehilangan dia 
nickodemus @ Jumat, 17 Februari 2012 | 10:25 WIB
huh... cewek aku jga bilang dia udah lama terkena kangker darah,
padahal umurnya bru 16 tahun.... apakah masih ada harapan untuk dia,,,
demoga saja bisa sembuh total...              amin.... 
Saftariiana ¥ Senin, 20 Februari 2012 | 09:05 WIB
apa sich yang di maksud dengan 
kanker darah ??
dan bagaimana ciri ciri pengidaf penyakit 
tersebuttt ??

terimakasih ..
bonek pamungkas @ Minggu, 26 Februari 2012 | 07:58 WIB
bwd cwe gue cpt smbuh ya jgn nyerah am penyakit leukemia ( kanker
darah )
somaga allah ksh kmu kesehatan. amin
    
melinda rahmawati Rabu, 29 Februari 2012 | 19:25 WIB
sya mersakan sakit kepala yg sangat sakit disertai mual yg berlebihan 
dan penglihatan sya mulai terganggu pendengaran saya sering tergangggu
malh suka skit dibelakang telinga, daya ingat saya juga berkurang, dan
saya sering lelah belakangan ini, saya juga tidak tau sya terkena
penyakit apa, umur sya baru beranjak 16 tahun, semoga tidak ada kabar
yg membuat saya takut tentng apa yg saya alami
nhea Kamis, 8 Maret 2012 | 14:10 WIB
maav saya mau bertanya apakah orang yang terlihat sehat bisa terkena
kanker darah,,,apa gejala utama pada penderita kanker darah..,bagaimna
cara kita untuk mengetahui kita menderita kanker darah.terima kasih.
nhea Kamis, 8 Maret 2012 | 15:00 WIB
saya ingin tau apakah saya juga termasuk penderita kanker,,saya sering
sakit kepala,mual,lemas,tp berat badan saya tdk trun drastis ,,saya
memang anemia,sering terlihat pucat,,,kasih tau ya,,apakah orang biasa
bisa terkena kanker?     
Anton γ Kamis, 8 Maret 2012 | 15:44 WIB
saya anton, 
kmrin sya di vonis sma dokter mnderita kanker darah stadium akhir,
kira" adjha cara lain mengobati kanker darah selain menggunakan obt"an
kimia nd ikut kemoterapi, antikanker, juga antibody
Anton ϒ Kamis, 8 Maret 2012 | 19:18 WIB
 semangat semuaaaa
www.kliksehat.com ® Minggu, 11 Maret 2012 | 10:28 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Kanker Darah: kankerdarah
wiwi saputri ¢ Kamis, 15 Maret 2012 | 18:47 WIB
aq didiagnosa dokter terkena leokimia,,,aq langsung shok hingga
akhirnya berulang2 kali aq lakukan pemeriksaan tpi hasilNya sma
sja....apa bsa kanker darah msih bisa dismbuhkan...?????
icca chacha χ Jumat, 16 Maret 2012 | 13:26 WIB
co'sy umur 16thn py pnykit kanker drah,stadium 3.sering mimizn,mntah
darah,bndnya kurus,pa bisa di sembuhkan???????????
Mulyadi Gole Sabtu, 17 Maret 2012 | 06:00 WIB
Yaa Allah...., sembuhkan anakku Mahatma dari penyakit ini. Tak ada
Daya dan kekuatan melainkan dengan KuasaMU.
Rian Patma ΠSenin, 19 Maret 2012 | 22:57 WIB
Assalamualaikum...
Saya memiliki seorang kakak yang terkena kangker darah. sampai saat
ini kami belum tau apa jenis dan stadium berapa. Kondisinya sekarang
ini sudah sangat kurus dengan perut membuncit karna pembesaran organ
tubuh bagian dalam.
Saya harap bisa menemukan obat setidaknya untuk memperlambat
perkembangan kankernya. Saya sangat berharap. Kami sangat berharap.
Atas informasinya sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
Wassallam...
Rian Patma ΠSenin, 19 Maret 2012 | 23:03 WIB
Ya Allah.. Tolong berikan kesembuhan untuk kakakku..
ish @ Selasa, 27 Maret 2012 | 16:40 WIB
jngn prnh nyerh ya yg lg skit knker, kka ku jg skit tpi dia ttp tegar
s_x pun dia sering keluar msuk dan rwat d rmh skit, bhkan dia gk mw
bikin org sdih termsuk tunangn'a. q mau kalian semua tetp tegar ini
adalah cobaan dri yg mha kuasa. dn tuhan tdk akn mmberi cbaan kpada
hmba'a mlbihi batas kmampuan nya. :dandan
dede © Kamis, 29 Maret 2012 | 14:31 WIB
siang,
       sy pnya tunangn dia pnya mntn pcr, dn mntn pcrnya dia adlh
s_org dkter, doktr itu slh stu pnderita pnyakit ini. dn pda saat mreka
berdua akn mlangsungkn prnikhn tepatnya pda prlangsungan ijab kbul d
mulai  dkter itu mninggl krna pnykit ini, dn skrang tungn sy jga ikut
mnderita pnyakit ni, dia sdah stadium lnjut, pa msih da hrpan hdup
bwat dia ? jka da obt nya s_x pn itu sush d dpat sy akn ttp berjuang
dmi clon istri sya.
Rsm Alg @ Jumat, 30 Maret 2012 | 09:48 WIB
kanker darah!!!saya benci penyakit ini
thiara febrynanda Minggu, 1 April 2012 | 11:02 WIB
apa penyakit kanker darah msih bisa disembuhkan?
dn dg cara apa ?
deeah Minggu, 8 April 2012 | 22:28 WIB
suami saya di vonis leukemia limfositik kronis,, pengobatan herbal apa
ya yg bisa menyembuhkan penyakit ini.. karena suami saya menolak
kemoterapi.
berita kanker β Senin, 9 April 2012 | 11:58 WIB
untuk membaca informasi tentang " kanker darah " secara lengkap anda
dapat mengunjungi http://www.beritakanker.com/
mayzarrani Selasa, 10 April 2012 | 14:45 WIB
kedua adik saya terkena kanker darah (leukemia) umur mereka 4 dan 3
tahun orang tua saya sudah mencari obatnya kemana-mana saya tidak
dapat banyak membantu  
jadi apa yang harus saya lakukan?
Yanah Jumat, 13 April 2012 | 10:37 WIB
Coba akses di www.solusipenyakitganas.com  untuk info lebih lanjut
mengenai pengobatan kanker,atau hub. 0818 0850 9714, 0857 1903 3983
mayzarrani Minggu, 15 April 2012 | 14:44 WIB
terimakasih mbak.............. : 
dara α Senin, 16 April 2012 | 09:37 WIB
kanker darah itu bisa sembuh enggakk ????? 
devin γ Senin, 16 April 2012 | 12:11 WIB
shock..baru tadi siang putri kecilku diduga terkena kanker darah..
wadiah Selasa, 17 April 2012 | 14:05 WIB
gmana caranya dpt obat kanker darah ?
anggga β Sabtu, 21 April 2012 | 12:54 WIB
gak enak banget ea kena kangker.....akit bagit.,tapi harus percaya ea
qt akan sembuh ....n kembali lagi keorg kita sayang
anggga β Sabtu, 21 April 2012 | 13:00 WIB
untuk penderita kangker......semangat go go go semangat
anggga β Sabtu, 21 April 2012 | 13:11 WIB
enbak banget eaa saat sakit gni.....orang qt cinta disamping qt...mski
gak bisa bertemu didunia ini....pasti akan bertemu diakhrat...go go go
semangat
mksh ea pesekq....untuk mau sabar saat aq sakit smpai aq sembuh....l
lov u
pesekq....saranghamnida....uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuummmmmmmmch
andika χ Jumat, 27 April 2012 | 12:57 WIB
saudara saya pernah mengalami penyakit ini, sampai saya sekaran gtidak
dapt menemui lagi, ya saya harap teman harus lebih hati dalam memilah
makana n diluar, dan sarannya saya lebih baiik anda membuat makanan
sndiri dirumah
ira asyanasta $ Jumat, 4 Mei 2012 | 12:39 WIB
harus sabar untuk menghadapi penyakitku ini (kanker darah)
bisakah aku bertahan hidup dgn kanker darah ini?   
aku harus sabar   .. 


gara'' penyakit ini .. aku lemah ,, aku maluu ..   aku agak
putus asa ngjalanin hidup ini   

bisakah aku sembuh??????????         
ian @ Senin, 14 Mei 2012 | 07:52 WIB
      
tyas $ Rabu, 16 Mei 2012 | 12:56 WIB
Tuhan punya tujuan lain dari semua itu
Sapriadi Selasa, 29 Mei 2012 | 13:09 WIB
Bisa diatasi dengan herbal benalu batu rahasia pengobatan dari
sulawesi tengah. dapat diliat di :
http://jualherbalkanker.wordpress.com atau hub : 081341482223
aprima reza ϒ Sabtu, 9 Juni 2012 | 21:22 WIB
Assalammu'alaikum..
saya mau nanya,, adik sepupu sya mndrita pnykit ini, jdi sya mw tnya
ksmpatan buat dy hdup brp lama lgi? trus klo pmbuluh darahnya udah
pecah apa yg akan tjdi selanjutnya?? dokter bilang adik saya tidak
bisa bernafas lagi tetapi detak jantung nya masih ada. apa mksud smw
ini? tlong jelaskan. tks
shena yesica Senin, 18 Juni 2012 | 21:20 WIB
berapa lama hidup orng yg terkena kanker darah??

adakah obat yg bisa memperpanjang hidupnya???
selain kemoterapi???
terimaksih
christiany % Jumat, 29 Juni 2012 | 13:58 WIB
apa kanker darah bisa d sembuhkan dalam waktu yg singkat.? dan seorang
penderita kanker darah berapa lama dia bisa bertahan.?
dhina Jumat, 6 Juli 2012 | 16:48 WIB
sy dhina ingin tahu bagaimn carax penyakit kanker darah bisa sembuh
karna tiap batuk" sy muntah darah,,,umur sy 16 tahun,,,,aku ingin
solusix orang tua ku gak tahu kalau sy mengalamie muntah darah
  
fitri mardiana anggoro Selasa, 28 Agustus 2012 | 01:26 WIB
bagi penderita kanker darah.....maupun kanker lainnya....
openings death at the hands of humans ... but God who determines ....
so zest for life ... sickness comes from God ... and the disease will
definitely go if God wanted to pull it back ...... rest
assur.....tetap yakin kalo anda pasti javascript:sembuh.....semanngat
kawan... :cium  :   javascript:
sri Sabtu, 1 September 2012 | 22:38 WIB
aku mau nax nieee......kl sering batuk kelr darh dri mult n hidungn
itu penykit ap y??/
icha margaretha hutabarat ΠKamis, 25 Oktober 2012 | 10:47 WIB
akkuh sringg muntah darah,,trus tulangg dan sendi sringg skkit..
sringg mrsa capek jgga,,pdhl gag krjja appah.*.. nyeri dada d sertai
sesak nafas.. kira.* nie gejala appah.? 
widya suzy sakura Sabtu, 27 Oktober 2012 | 11:36 WIB
kalau sering kecapekan sampai sesak nafas , itu gejala apa ya namanya
???     
aden χ Rabu, 31 Oktober 2012 | 11:30 WIB
segala penyakit ada obatnya, doa dengan keyakinan paling penting
karena dengan keyakinan otak akan memproduksi segala unsur
positip,tinggal sabar dan berusaha menobatinya,
kalaupun ada gejala yg sama belum tentu juga sama masalah nya dalam
tubuh kita,untuk itu pemeriksaan yg lebih detil seperti diagnosa
dokter, laboratorium perlu di lakukan untuk lebih lebih akurat,dan
perlu hati hati konsumsi obat tanpa reperensi dokter kadang bisa di
terima kadang tidak,kadang dokter sendiri bisa saja salah diagnosa dan
salah ambil tindakan,sy cuma sarankan ambil keputusan pengobatan yg
bisa mengobati secara strategis artinya minum obat tp tidak
menimbulkan penyakit lain karena efek obat yg di konsumsi misalnya
sariawan artinya kekurangan vitamin C ,lalu minum vit C nah bagi yang
sakit maag belum bisa sembarang vit C,cari solusi nya obat sariawan yg
skaligus bisa jg mengobati maagnya jg,ini sebagai contoh saja,mungkin
penyakit lain jg begitu ada yg pro kontra terhadap tubuh kita,sekedar
preventif/tidak meluasnya  penyakit kanker minum susu kedelai sehari
3x,brokoli d sayur, jangan kosumsi telur maupun ayam negri karena ayam
tersebut memakai penyubur otomatis sel kanker lebih subur kalo ayam
negri dikosumsi penderita kanker,untuk keluar penderitaan kanker perlu
pemeriksaan karena obat nya belum tentu sama satu dengan lainya
tergantung tubuh manusia tersebut,sekedar share masalah sakit kanker
dan lainnnya email aja : apriyatna35@yahoo.co.id mudah mudahan ada
solusinya..AMIN>>>>......
ghoni nurria azmi Kamis, 8 November 2012 | 14:18 WIB
adek ku d diagnosa kanker darah ALL
mnta shar nya yach,,....
udah setahun ini, tapi perubahan ke positif smkin nipis..
Nabila Rabu, 28 November 2012 | 18:19 WIB
obat kanker darah apa ?
minta saran yaa .
penting ,,
jawab ya sebelum penyakitnya makin parah  
Kanker Darah: 155382_443921672331328_741148200_n
Obat Kanker, ® Selasa, 1 Januari 2013 | 04:33 WIB
Noni Untuk Menumpas Tumor

Tumor merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk dari hasil
proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoordinasi. Tumor
dibagi menjadi 2 golongan besar yaitu tumor jinak dan tumor ganas atau
yang populer dengan sebutan kanker.

Dunia kedokteran belum mengetahui penyebab pasti seseorang dapat
menderita tumor tapi secara umum dipercaya bahwa proses terbentuknya
tumor berkaitan dengan 3 faktor utama yaitu faktor genetik
(keturunan), karsinogenik (onkogen), dan co-karsinogen (co-onkogen).

Tumor yang awalnya jinak jika tidak diobati secara benar akan meradang
dan berubah menjadi tumor ganas alias kanker. Penelitian ilmiah yang
dilakukan di Burns School of Medicine di Universitas Hawaii
menunjukkan bahwa jus buah Noni mengandung zat yang kaya akan
polisakarida yang telah terbukti dapat meningkatkan pelepasan zat-zat
penguat kekebalan tubuh yang mengaktifkan sel-sel darah putih.

Dalam penelitian pada tikus yang dilakukan di Universitas Hawaii,
polisakarida atau Noni-ppt, memperpanjang kehidupan tikus yang
menderita tumor sehingga para peneliti menarik kesimpulan bahwa
polisakarida dari Noni menekan pertumbuhan tumor dengan mengaktifkan
sistem kekebalan tubuh tikus.

Selain itu, Noni didapati menstimulasi kemampuan tubuh untuk membuat
Nitrit oksida (NO) di dalam tubuh yang berguna untuk membunuh infeksi
yang disebabkan oleh bakteri, virus, dan parasit. Zat-zat yang
ditemukan pada buah Noni bekerja sebagai katalis untuk menstimulasi
fungsi-fungsi alami kekebalan tubuh yang membantu menekan pertumbuhan
tumor dalam tubuh.

Penelitian yang dilakukan Dr. Anne Hirazumi dari Universitas Hawaii
juga menunjukkan bahwa jus Noni memiliki efek anti-tumor. Kali ini,
percobaan dilakukan pada mencit yang menderita karsinoma paru. Anne
menemukan kemungkinan mekanisme efek anti-tumor ini melalui sistem
imun. Jus buah Noni menstimulasi cabang sistem imun yang bertugas
merusak sel-sel tumor.

Penelitian kemudian dilanjutkan dengan mengisolasi darah manusia untuk
menentukan apakah sel-sel imun pada manusia bisa distimulasi.
Ternyata, hasil laboratoriumnya menunjukkan sel-sel imun manusia pun
bisa terstimulasi.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor. Tidak hanya
itu, Asam okadaic yang terdapat di dalam buah Noni juga didapati
berfungsi sebagai faktor perusak sel tumor.

Berbagai hasil penelitian yang telah dipaparkan di atas telah terbukti
secara empiris pada manusia dan bahkan telah teruji secara praklinis.
Ya, Noni Juice terbukti ampuh menumpas tumor. Berbeda dengan produk
Noni lainnya yang dapat ditemukan di pasaran luas, Prime Noni Juice
diproduksi hanya dengan menggunakan perasan buah Noni matang dan segar
tanpa tambahan apa pun.

Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi tumor.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com

SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Kanker Darah: supernoni-juice
Obat Kanker, ® Selasa, 1 Januari 2013 | 04:33 WIB
Noni Juice untuk Pengobatan Kanker

Beberapa penelitian lain telah dilakukan di laboratorium-laboratorium
untuk menegaskan kemampuan Noni Juice untuk pengobatan kanker. Sebuah
makalah menarik yang dihadirkan pada pertemuan tahunan American
Association fin. Cancer Research ke-83 di San Diego, California, tahun
1992 adalah "Aktivitas Anti-tumor Morinda citrifolia pada Lewis Lung
Carcinoma yang disuntikkan pada Tikus." Dalam penelitian ini,
tikus-tikus percobaan diberi suntikan Lewis Lung Carcinoma aktif
(sejenis kanker).

Semua tikus yang tidak mendapatkan perawatan dengan Noni mati dalam
9-12 hari akibat kanker. Sedangkan tikus-tikus yang mendapat perawatan
dengan Noni mampu bertahan hidup 105 hingga 123 persen lebih lama (40
persen dari tikus-tikus percobaan tersebut hidup hingga 50 hari atau
lebih). Studi ini diulangi beberapa kali dan setiap kali Noni terbukti
secara signifikan memperpanjang umur-umur tikus yang terkena kanker
dibandingkan dengan tikus-tikus yang tidak dirawat dengan Noni.

Setahun kemudian jurnal Cancer Letters (vol.3, tahun 1993) melaporkan
penemuan zat anti kanker yang disebut  sebagai damnacanthal dalam
ekstrak Noni yang mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Ada beberapa kasus pasien kanker yang mengonsumsi sari buah Noni dan
menjadi sembuh, antara lain kasus pasien Dr. Harrison (D.C. General
Hospital), yang menderita kanker hati dan pembengkakan perut yang
disebabkan oleh cairan yang berlebihan. Selama 7 hari mengonsumsi Noni
juice, bengkak pada perutnya berkurang secara nyata. Pengujian
terhadap cairan perutnya menunjukkan bahwa sel-sel kanker tersebut
telah lenyap.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor.
Noni Juice untuk Pencegahan Kanker

Dipercaya juga bahwa Noni Juice mempunyai fungsi pencegahan dan
perlindungan terhadap kanker pada tahap inisisasi, yang merupakan fase
pertama pada pembentukan kanker. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh
Mian-Ying Wang, M.D. di Fakultas Kedokteran Universitas Illionis,
Rockford, telah menegaskan hal tersebut.

Dalam penelitian tersebut diperlihatkan bahwa tikus yang diberikan 10%
Noni juice selama seminggu dan kemudian disuntikkan sel DMBA (agen
penyebab kanker), mempunyai bercak tambahan DNA (suatu tes untuk
melihat keabnormalan DNA) yang secara signifikan lebih sedikit
dibandingkan dengan tikus yang juga disuntikkan DMBA namun hanya
diberi air. Semakin sedikit jumlah bercak tambahan DNA, semakin tinggi
perlindungan terhadap kanker.

Tikus yang diberi Noni Juice mempunyai 50% bercak DNA lebih sedikit di
paru-paru, 60% lebih sedikit di jantung, 70% lebih sedikit di lever,
dan 90% lebih sedikit di ginjal. Noni Juice telah terbukti memiliki
kemampuan antioksidan. Hal ini berarti dapat mengikat radikal bebas
yang terdapat dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak sel dan
membentuk sel kanker.

Sebagai tambahan, selain mengandung seronin, proseronin, dan
damnacanthal sebagai antikanker dalam buah Noni yang tentu saja dapat
digunakan dalam pengobatan kanker alternatif, riset telah membuktikan
bahwa Noni juice merangsang tubuh untuk mereproduksi elemen-elemen
yang melawan kanker seperti nitrit oksida, interleukin, interferon,
faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel-sel pembunuh alami.

Banyak yang berpendapat bahwa aktifitas antioksidan adalah fungsi
penting dari Noni juice dan salah satu alasan mengapa begitu banyak
orang sukses dalam melawan kanker dengan Noni.


Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan  manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi kanker.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com


SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Harga Promo : 1 botol isi 650 cc Rp. 100.000, belum ongkir
Kanker Darah: supernoni-juice
Carolin $ Jumat, 25 Januari 2013 | 15:23 WIB
Saya sering mengalami mual dan sakit kepala tiba2 apalagi jika harus
di paksakan untuk berfikir keras...
Pandangan saya juga sering kabur dan rambut saya mengalami kerontokan
yang parah tapi saya tidak mimisan...
Jika boleh tau apa itu termasuk kanker atau penyakit lainnnya...
Mohon infonya di kirim ke alamat email saya, di
carolina_nana@ymail.com
putri @ Minggu, 17 Februari 2013 | 20:49 WIB
IFATHIA Jumat, 27 September 2013 | 13:19 WIB
Bagaimana gejala-gejala kangker ????????
Dewi @ Rabu, 25 Desember 2013 | 16:03 WIB
pcr sya kena kangker darah dh stadium 3 gmna ya cranya   bza
smbuh tolong kasih tau saya.          
    

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kanker Darah   |   About   Privacy   Contact