Kanker Darah   
 KankerDarah.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Mari diskusi tentang kanker darah

Selamat membaca. Anda juga bisa memberi komentar!

Hendra £ Minggu, 9 Agustus 2009 | 23:18 WIB
Mau tau apakah kanker darah bs disembuhkan? Bagaimana meringankan
penyakit ini. Trima kasih
Yanti Melli Sabtu, 22 Agustus 2009 | 08:44 WIB
Saya membutuhkan informasi mengenai pengobatan kanker darah
jono' % Selasa, 25 Agustus 2009 | 01:45 WIB
mau tanya langkah2 ringan buat sembuhin kanker darah??? tw paling gag,
apa yang mesti kita lakuin buat ringanin penderita leukimia
wijaya kusuma Jumat, 28 Agustus 2009 | 22:51 WIB
Saya cuma mau bagi informasi saja, bahwa sekarang kanker darah dapat
disembuhkan dengan TRANSFERFACTOR, karena anak kakak saya skrg sudah
mulai normal tanpa harus cangkok tulang sumsum. untuk info lbh lanjut
bisa hub saya di 081510002869. atau ikuti seminarnya setiap hari sabtu
di hotel maharani jl.mampang prapatan jam 10.30 dan 14.30.
terima kasih.
neni Sabtu, 29 Agustus 2009 | 13:15 WIB
SeBeNaRnYa aPa sIcH PeNyEbAb kAkAnKeR dArAh iTu????????/
andi herutama λ Minggu, 30 Agustus 2009 | 04:13 WIB
saya cuma pengen tau gmana caranya kanker darah tu bisa di sembuh
kan,,,,klo perwatannya itu apa aja,,,,
andi herutama λ Minggu, 30 Agustus 2009 | 04:14 WIB
dan apa caranya agar penyakit kanker darah tu tidak cepat berkembang
biak di dalam tubuh si penderita,,?
adek murni Selasa, 1 September 2009 | 11:35 WIB
uadh bbrp hari ne sy sllu lems'oyong'tpi bgian tulang prsendihan sy
tdk trsa skit. yg mw sy tnykn "apkh itu gjala skit kangkr drh, bantu
sy donk.sy juga ada kena pnyakit (d'payu darah sy ada tumor) gmn ya...
cara mengatasi semua ne..
WIJAYA KUSUMA Selasa, 1 September 2009 | 11:55 WIB
Kanker timbul karena sistem imun ( kekebalan tubuh ) di dalam diri
kita lemah.
WIJAYA KUSUMA Selasa, 1 September 2009 | 12:53 WIB
Penyebab kanker biasanya tidak dapat diketahui secara pasti karena
penyebab kanker dapat merupakan gabungan dari sekumpulan faktor,
genetik dan lingkungan. Namun ada beberapa faktor yang diduga
meningkatkan resiko terjadinya kanker, sebagai berikut : 
Faktor keturunan
Faktor Lingkungan
Faktor Makanan yang mengandung bahan kimia.
Virus
Infeksi
Faktor perilaku
Gangguan keseimbangan hormonal
Faktor kejiwaan, emosional
Radikal bebas
Dan saat ini hanya transferfactor yang mengatasinya namun banyak orang
masih  belum tahu.
lisha Jumat, 4 September 2009 | 14:00 WIB
kanker darah y6ang saya drita saat ini sdh stadium 3 
apakah 
bisa disembuhkan
Ithe ϒ Sabtu, 5 September 2009 | 20:35 WIB
Ibu saya waktu meninggal memang kena Leukemia, dan saya pernah sakit
katanya saya kalau satu genetik dengan ibu saya kemungkinan saya bisa
kena leukimia juga... bener gak siiiih jadi intinya leukimia bisa
menurun?
wijayakusuma Minggu, 6 September 2009 | 11:21 WIB
untuk ibu lisha kanker ibu bisa disembuhkan untuk info lebih lanjut
bisa hubungi saya di 081510002869,karena anak dan sahabat saya skrg
telah sembuh. terima kasih.
oce Sabtu, 12 September 2009 | 16:06 WIB
saya seorang survivor leukemia.
5 tahun sudah hidup bersama leukemia
kunjungi saya di: http://ocekojiro.wordpress.com/
dan baca pula halaman : my secret teraphy.
trimakasih.
Dhia @ Kamis, 17 September 2009 | 02:17 WIB
Tman sy klo lg pusing atpn nangis psti kluar darah dri hdungx..gigix
sdh mlai rpuh, rmbutx jg sdh mlai b'gguran. Hsil check'up t'xta
pnyakitx knker darah skrg dvonis ma dokter umurx tnggal bbrpa tahun
lg.  Q pngen nanya,, gjala yg sya sbutkn td kra2 pnyakit knker darah
stadium brapa..? Apa bs dsmbuhkn Trus upaya pngobatannya gmna..??
nhisae @ Senin, 28 September 2009 | 14:45 WIB
sy pengen tanx bagai mn cara menyembuhkan penyakit kanker darah
budiyono ω Selasa, 29 September 2009 | 00:31 WIB
apakah kanker darah bisa sembuh dalam waktu cepat?
nikita @ Rabu, 30 September 2009 | 15:15 WIB
bagaimana cara mudah untuk menyembuhkan penyakit leukimia {kanker
darah}.
muti Kamis, 1 Oktober 2009 | 12:07 WIB
adik saya 10 bulan yang lalu transplant bone marrow....namun sekarang
kambuh lagi...hemmm memang sulit merawat penderita leukemia
bahra γ Jumat, 2 Oktober 2009 | 03:40 WIB
ba.....msih bingung dengan penyakit neh!!!!
pacar ba divonis kena leukemia tp secara fisik badannya sehat.
tp ciri" ato gejalahnya ada smnya.
batuknya gak sembuh" n kadan perutnya sakit n susuk bernafas
chaca š Rabu, 7 Oktober 2009 | 12:59 WIB
leukemia bisa keturunan?  
Tony $ Kamis, 8 Oktober 2009 | 19:32 WIB
Aq mo tanya dunk klu penyakit kanker darah (Leukemia) itu bsa sembuh
ga sih?
Ciri" penyakit tersebut itu apa ja tolong informasi nya y?
Tony $ Jumat, 16 Oktober 2009 | 07:28 WIB
Aq mau cari informasi nh tnatang leukemia.
Penybab dan ciri" pnyakit leukemia pa ja ch?
Penyakit tersebut bisa disembuhkan tdak. Kul bisa dismbuhkan dengan
cara pa / obat pa?

Thanx y
fauziah Rabu, 21 Oktober 2009 | 19:45 WIB
dari mana datang nya kangker darah itu dan ap sebab ny???
umi Selasa, 27 Oktober 2009 | 21:17 WIB
pertanyaan1
apakah kanker darah dapat diterapi degan hal-hal yang berhubungan
dengan psikis? suatu misal ada orang kanker darah tetapi dia hanya
pasrah menunggu hari Hnya saja, tetapi si keluarga memotivasi agar
bertahan. 
pertanyaan2
sampai berapa keturunankah kanker darah dapat menurun?

terima kasih
  (",)
tinaa Rabu, 28 Oktober 2009 | 11:29 WIB
apakh pnybb kanker drh?
mngp kanker drh mmpngrh
sistem tbh qt!truzz 
pnykt ini dgn cara apa
bisa smbh scra total?
Fraya Kamis, 29 Oktober 2009 | 08:48 WIB
Saya pengen tau kangker darah itu apa sih??
Astry Þ Rabu, 4 November 2009 | 10:04 WIB
Penderita kanker darah bisa kok di sembuhkan,dgn pola hidup yg
sehat,kurangi makan2an instan ato setengah mateng.jgn lupa hindari
sinar matahari scara langsung
Lusi Apriani ω Kamis, 5 November 2009 | 19:48 WIB
Bu, saya sering merasa pusing yang berlebih dan mimisan yang terus
menerus. Mimisan saya berbeda dengan minisan biasa yang sering banyak
orang merasakan. Dalam satu hari saya pernah mimisan tak henti2.
Bahkan kapasitas mimisan saya jadi terus menerus, apalagi kalau dalam
suhu yang dingin sekali atau panas sekali...........
apa memang hal sperti ini bisa menjadi ciri-ciri kanker darah??
tulus Jumat, 13 November 2009 | 22:48 WIB
Adik z menderita leukimia udah sejak lama dan sekarang udah stadium 3.
Kra2 fsikotheraphi dapat menyembuhkan tdk?
bobby š Sabtu, 21 November 2009 | 14:55 WIB
kanker darah tidak ada yg tau penyebabnya jg gk bsa di sembuhkan total
obatnya pun  mahal  banget
Tedy β Rabu, 25 November 2009 | 22:35 WIB
Saya punya chinese herbs, dlm bntuk ramuan yg bs mengendalikan
pertumbuhan sel drah putih yg brlebihan, memperkuat/mengembalikn
prtumbuhan darah merah hngga kondisi stabil selamanya,
Ramuan digodok dngan dging ayam muda segar, dikonsumsi slama 1bln,
maka penyakit leukimia dpt diatasi dan smpai bnar2 sembuh..
Saya kasih cuma2.
varerita ΠMinggu, 29 November 2009 | 19:11 WIB
seperti apa pencegahan kangker darah agar tidak menular ke anggota
badan yang lain?
Riska apriliana Minggu, 29 November 2009 | 19:17 WIB
Apakah transfunsi darah dapat menular ke orang lain? 
Dina ari wijayanti Senin, 7 Desember 2009 | 09:00 WIB
Saya ingin tau seberapa lama kanker darah ini dapat bertahan??dan
bagaimana gejala awalnya?? Trima kasih...
rosyi Jumat, 11 Desember 2009 | 10:02 WIB
apakah gejala kanker darah bisa di deteksi sejak dini?.......Trima
kasih......
deli Sabtu, 12 Desember 2009 | 15:54 WIB
 aqu thu bagaimana perasaan klian teman!!! bersabarlah,krna qu
skrang jga di hadapkan pada masalah itu????
deli Sabtu, 12 Desember 2009 | 15:57 WIB
tolong jika klian thu cara meringan kan penyakit kanker darah,maka
beri thu aqu!!!! aqu menunggu jwabn klian whai saudara2 qu!1! 
wijayakusuma Minggu, 13 Desember 2009 | 11:58 WIB
saat ini cuma transfer factor satu-satunya di dunia produk yang dapat
mengatasi kanker. terima kasih
wijayakusuma Minggu, 13 Desember 2009 | 12:05 WIB
Untuk info lebih jelas tentang transfer factor bisa hubungi saya di
081510002869. terima kasih 
rama ¤ Rabu, 30 Desember 2009 | 21:52 WIB
mw tanya soal kangker darah,penyebabnya apa sih kangker darah itu.
biasanya yg di rasakan si penderita itu apa saja??
trimakasih.
alin Jumat, 1 Januari 2010 | 13:54 WIB
kenpa kanker drah harus mengeluarkan darah dari hidung??
apkah ada obatnya??
hemalini Jumat, 8 Januari 2010 | 11:02 WIB
saya pengen tau cara mengobati kangker darah it gmn? apakah hrs
lumpuh/ meninggal dunia......ad tdk obat tradisionalnya..........krn
teman saya mengidap penyakit it............makan yg hrs di mkn it yg
seperti pa...saya pengen nolong teman saya.
hemalini Jumat, 8 Januari 2010 | 11:13 WIB
apakah ad obatny kangker darah..cr mengatasinya bgmn?
hemalini Jumat, 8 Januari 2010 | 11:15 WIB
dgn cuci darah sudah yakin sembuh penyakit kangker darah apakah tdk bs
di obati lg
lea Jumat, 8 Januari 2010 | 21:06 WIB
pusing
hemalini Jumat, 8 Januari 2010 | 21:10 WIB
napain di pusingkan semuany enjoi ja x
hemalini Jumat, 8 Januari 2010 | 21:15 WIB
buang ja pikiran kotor keparit
nenk vie Minggu, 10 Januari 2010 | 11:22 WIB
PENGN TW DWEH PENYBAB KANKER DARAH.. 
nenk vie Minggu, 10 Januari 2010 | 11:23 WIB
TAKUUUUD... 
oKta Senin, 11 Januari 2010 | 09:07 WIB
bEner gK si oPerasi dLakukan pda sAaT bRumur 20 thnAn ????? 
chika @ Kamis, 14 Januari 2010 | 19:35 WIB
 
apa yg kalian lakukan apa bila kalian lah yg pnya penyakit ini???
tolong bantu aq supaya aq bisa trus jalanin hidup yg sangat singkat
ini.
umur aq baru 22 thn
wisnu prasetya Rabu, 20 Januari 2010 | 18:24 WIB
Hii..saya salah satu pasien kanker darah,umurku baru 27 tahun.saya
juga mempunyai keluhan yaitu telinga kananku berdenging,sariawan,kaki
dan tangan kesemutan.saya telah menderita penyakit ini selama 4 tahun
lebih,pengobatan yg sedang saya jalani adalah minum obat kemo dari
dokter,serta rutin berolahraga dan memakan vegetarian sehat.bila ada
yang mau tau banyak tentang vegetarian chat/sms online  088210030649
Desi Mawarni $ Kamis, 28 Januari 2010 | 12:10 WIB
assalamu'alaikum...

apa kabar semuanya...

saya gak tau pasti apa itu leokimia ketika saya masih SMP dulu
tepatnya waktu itu saya masih kelas 1 smP. saya anak yang periang dan
agak sedikit tomboi pada waktu itu. 

pada awalnya saya gak tau knp dangan tubuh saya yang sepertinya sering
sekali lemas...
padahal saya banyak akan dan sangat aktif..

saya merasa sering pusng dan perut saya sakit...
kemudia tiba2 aja saya jadi sring mimisan..
minum fanta dikit dah sakit kepala trus mimisan,,,.
kena panas dikit,,,mimisan...
kedinginan dikit trus mimisan...

kemuadian ortu saya mengajak saya kedokter...

dan saya harus inum banyak obat,,,
stiap  minggu cek up..

tak ada perubahan,,,dan saya pun masih blm tau penyakit saya itu apa,
karena saya gak begitu peduli,,

saya masih anak2 dan keceriaan itu penting bagi saya...

hanya saja saya mmg jarang masuk sekolah karena sering sakit...

akhrnya setelah saya SMA...
saya baru tau kalo saya menderita leukimia,,,

itu pun karena tiba2 sya membaca sms di hp ayah saya, bnda saya bilng
bagaimana dengansya apakah harus cangkk sumsum tulang belakang atau
tidak,..
saya shok dan sangat sedih,,
saya tak mau bertemu siapapun waktu itu...
Desi Mawarni $ Kamis, 28 Januari 2010 | 12:19 WIB
akhirnya,,,saya pun pasrah,,,
saya tidak mau berfikiran macam-macam ...
saya beranikan diri untuk menanyakannyaa kepada ortu saya,,,dan
akhirnya mereka mengakuinya,,,
saya tidak habis pikir mengapa mereka merahasiakannya sekian lama dari
saya,,,'
saya juga gak pernah berfikir kalau obat2an yang saya minum selama ini
adalah obat kemoterapi utuk penyakit yang saya derita ini...
dan kadang2 saya sring membuangnya..'

semakin lama kondisi saya semakin bruk..
saya jadi sering tidak masuk sekolah,,
dan teman2 menanyakan penyakit saya..

saya takut dan sangat malu..

bahkan untuk mengetahui stadium berapa penyakit saya ini saya sangat
takut,,,

rasanya saya ingin melupakannya saja dan berpura - pura tidak tahu
akan penyakit saya ini, 

tapi ini semua tidak dapat dipungkiri,,,

kondisi saya yang lemah selalu mengingatkan saya akan penyakit
ini....

saya tak sanggup menatap masa depan saya...

akhirnya....
mesra α Sabtu, 30 Januari 2010 | 18:04 WIB
anak sy sdh 10 th skt gjlny panas tinggi btk dahak yg blm smbh hingga
kini wkt awalny demam seminggu 2x dg biru2 dikulitny skrg didahakny
ada drh semua test darah sdh dijalani , mnrt dktr yg merwatny fungsi
imunny tdk bs menghasilkn imun yg berkwalitas dn sdh menjalani imuno
terapy tp sampai skrg blm sembuh jg cm demamny berkrg jd hanya sebln
skl sj. ank sy skrg usiany 15th setiap bln cek drh yg terakhir hslny :
hb 15.2 hmtkrt 45 lekosit 22500 segmen 88 lmpst 10 monost 2 sblmn dktr
menduga infeksi bakteri tp stlh dicek tdk ada bakteri apapun kt dktr
sulit diprediksi . yg ingin sy tykn skit apa ank sy ..? knp sdh 10 th
blm smbh jg ..? klu sy ty sm dktr hy mnjwb dg imunoterapy pun tdk
menjamin kesmbhnny kt berusaha sj..klu sy liat ciri2 leukemia sm dg yg
ank sy derita ..tlg jwb pertanyaan sy y doc tindakan apa yg hrs sgr sy
lakukan ..trima ksh
laras Senin, 1 Februari 2010 | 16:01 WIB
q px sahabat....sahabat saya tu  gk tauw  beri tauw pexkitx apa .....
mka dia tu sering skli pucat lalu di jg sering mimisan kena panas aja
dia udh mimisan dan di selau tdk fit
apakah itu tanda-tanadax di sakit kangker darah???







q sngt kuwatir sm sahaabat q 
   javascript:javascript:  
         
devie Þ Selasa, 2 Februari 2010 | 20:15 WIB
gimana bisa penyakit kanker darah bisa menyerang anak2?
apa sj ciri2nya?
dan bagaimana pengobatanya?
thx
Nessa Selasa, 9 Februari 2010 | 16:08 WIB
Saya penderita leukimia stadium 3. Saya siswi SMP kelas 3. Saya baru
tahu tentang penyakit saya ini setahun lalu.

Selama setahun itu, saya sudah sering kemoterapi. Tapi, hasilnya
kondisi saya tak ada perkembangan.

Saya iri terhadap teman2 saya yang aktiv, saya ingin seperti mereka.

Saya ingin sembuh total... Saya tidak ingin meneruskan hidup
bertergantungan dengan obat2an dan kemoterapi...

dokter sempat memvonis bahwa umur saya tinggal 1 tahun lagi. itu
membuat saya semakin terpuruk...

saya tak ingin itu terjadi... saya ingin meraih cita2 saya sebelum
saya menghembuskan nafas terakhir...
fenny widyandari Jumat, 12 Februari 2010 | 00:32 WIB
saya mau tanya ciri2 kanker darah itu seperti apa dan gimana kita bisa
tau kalau kita kena kanker darah terima kasih
dhany barimbing Selasa, 16 Februari 2010 | 04:20 WIB
Apa kanker darah itu bsa d smbuhkn tnpa biaya yg besar?
hannisa basri lubis ¢ Kamis, 18 Februari 2010 | 15:30 WIB
ada g' yach obat alami yang bisa nyembuhin kanker darah itu ....
soalnya g' semua penderita itu yang punya biaya...^_^...
rina @ Kamis, 18 Februari 2010 | 15:48 WIB
apakah oRang yang tidak mempunyai keturunan "penyakit kanker darah"
bisa juga terserang?????????
rina ϒ Kamis, 18 Februari 2010 | 15:52 WIB
Apakah seseorang yang tidak mempunyai keturunan "penyakit kanker
darah" bisa terserang juga?????????
rina ϒ Kamis, 18 Februari 2010 | 16:01 WIB
Apakah Dengan terapi berkala dan terapi superconducting genetik bisa
menyembuhkan leukimia..........
dalam jangka berapa lama terapi tersebut harus dilakukan oleh si
penderita???????
wijaya kusuma Minggu, 21 Februari 2010 | 13:50 WIB
Transfer Factor sangat diperlukan oleh semua orang di mana-mana
sekarang ini. Karena banyak orang yang tidak mengetahui tentang
Transfer Factor sehingga mereka tidak mengkonsumsi produk Transfer
Factor yang fungsinya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan
memperbanyak sel pembunuh kanker dalam tubuh atau sel NK ( Natural
Killer )
Duane Townsend, MD
“Saya seorang dokter kanker. Memperlakukan pasien saya terutama
wanita dan kanker tentu saya mendorong para pasien yang sedang
melakukan kemoterapi dan terapi radiasi untuk mengambil Transfer
Faktor. Ia membantu untuk mengatur sistem kekebalan tubuh dan berarti
baik bagi kesehatan secara keseluruhan. Saya memiliki pasien dengan
kondisi infeksi kronis yang mengambil Transfer Faktor secara teratur.
Saya juga telah memiliki pasien dengan infeksi kronis mengkonsumsi
Transfer Faktor dan laporkan perbaikan juga. Transfer Factor adalah
sains berbasis produk yang sangat baik dengan data dari berbagai
peneliti.
Majalah tempo tahun 1992 pernah membahas ttg transfer Factor
http://majalah.tempointeraktif.com/id/arsip/1992/07/25/KSH/mbm.1992072
5.KSH10026.id.html
Terima kasih.
from : Wijaya kusuma ( 0815.1000.2869 )
yayan ¢ Selasa, 23 Februari 2010 | 09:41 WIB
Saya membutuhkan informasi mengenai pengobatan kanker darah,
dan cara mengatsinya.....
tandi χ Jumat, 26 Februari 2010 | 16:46 WIB
pak wijaya kusuma, kalo dikasih sampel dulu saya juga mau coba tuh
hehehehe
wijaya kusuma Senin, 1 Maret 2010 | 02:08 WIB
ok pak tandi, nanti kita ketemu di surabaya ya tgl 4 maret s/d 7 maret
untuk lebih detail ttg Transfer factor ini .Nanti saya kasih
testernya.
terima kasih
ARIF Kamis, 4 Maret 2010 | 14:19 WIB
SEDIH
Lita @ Minggu, 7 Maret 2010 | 11:00 WIB
saya ingin memberitahukan sesuatu. saya membaca cancer care yg
beralamat d jalan kayu putih 4 no 5 jakarta timur dengan nomor telepon
4894754/4894786/4897686. itu adalah temapt pengobatan khusus kanker.
namana tanaman keladi tikus. 
semoga cepat sembuh ya bagi yang mengalaminya.  AMIEN..
latifah amalia $ Kamis, 11 Maret 2010 | 11:44 WIB
apa aj yang bisa kita lakuin buat neringanin beban si penderita kanker
darah??? :(
mokoary Minggu, 14 Maret 2010 | 20:30 WIB
  apa itu kanker darah ,ada tugas ne
Sri marthati ω Rabu, 17 Maret 2010 | 04:50 WIB
Yg namax transfer factor berupa apa ya pak wijaya k n brp duit tu pak
Lasmi λ Jumat, 26 Maret 2010 | 08:32 WIB
Keponakan saat ini beusia 12th Dan Akan mngikuti UAN mnggu depan,2 hr
lalu dia mlakukan srangkaian check up atas rekomendasi dr internist
Dan hasilnya suspect kanker darah..Kami disarankan ke RSCM jnt
mlakukan therapy..sblum kearah Dana sy ingin bertanya pngalamn bapak
wijaya Dom mngobati anak nya bs dijelaskN sdikit ttg tranfer factor
ini krn mnurut crita kemotherapy sangat panas Dan sakit..sy tdk tega
mlihat kponakan sy..,apa ini brupa obat2an herbal atau lainnya.
Terima kasih
lasmi
cha Minggu, 28 Maret 2010 | 20:38 WIB
gejala leukemia diantaranya: sering tampak lesu dan lelah disertai
pucat, demam yang tak jelas penyebabnya, perdarahan abnormal seperti
mimisan, bercak-bercak biru di kulit, merasa nyeri pada tulang dan
perut teraba keras atau membengkak. kadang-kadang ditemukan benjolan
pada kulit, pembengkakaan gusi, kelumpuhan otot wajah atau tungkai
tanpa sebab yang jelas. pertanyaan saya kalau perut yang teraba keras
atau membengkak itu disebelah mana ?? dan apakah warna kulit yang
pucat itu juga disertai warna mata yang juga agak terlihat kuning??
srye ¢ Kamis, 8 April 2010 | 20:58 WIB
teman saya menderita penyakit leukimia,sudah hampir 2 tahun dia
menderita penyakit ini,awalnya dia cuma cuci darah 3 bulan sekali tapi
sekarang 1 bulan,kira - kira itu sudah stadium berapa ???
apakah bisa di sembuhkan??
karena sampai sekarang alhamdulilah dia masih bertahan,,,
tetaishi Sabtu, 10 April 2010 | 12:00 WIB
assalamu'allaikum.....

saya sering merasakan pusing, gampang lelah, pucat, adanya pendarahan
dikulit, seperti bintik-bintik merah...trus, setiap pagi jga saat saya
meludah, di air ludahnya jga ada darahnya...

perut saya jga terasa keras dan pinggang jga sering sakit... dan saya
sering ngerasa nyeri pada tulang-tulang, sesak nafas, trus berat badan
tiba-tiba berkurang.....

apakah ini termasuk gejala2 leukemia?
tetaishi Sabtu, 10 April 2010 | 12:04 WIB
saya minta sarannya          

dokter bilang ginjal ku udah kena.....

apakah ginjal jga mempengaruhi adanya leukemia?
riska Senin, 12 April 2010 | 09:48 WIB
sebenarnya apkh ada leukimia keturunan? atau bawaan sjak lahir??
trus..bagaimana cara ibu hamil tuk mnjga kndunganny n mncegah bayi dr
peny y brbahaya spt leukimia??
tetaishi ω Senin, 12 April 2010 | 11:10 WIB
kalau aku baca-baca sih...katanya leukemia itu ada yang karena faktor
keturunan dan ada juga yang disebabkan karena faktor lain seperti
karena radiasi, faktor leukemogenik (racun lingkungan dan zat kimia)
dan bisa juga karena virus.....
wijaya kusuma Senin, 19 April 2010 | 10:41 WIB
Ibu Sri marthati tentang transferfactor ini ibu bisa kunjungi blog
saya di  http://www.4life-indonesia.co.nr/ atau bisa hubungi saya di
awi.4life@gmail.com

Transfer factors adalah rantai kecil dari asam amino dan sedikit RNA
yang membawa informasi penting dari sel sistem daya tahan tubuh ke sel
sistem daya tahan tubuh yang lain.

Mereka seperti nota post-it yang mengantarkan detail terkait dengan
penyakit ke sel di seluruh tubuh. Sel sistem daya tahan tubuh yang
sudah ada dan yang baru mendatangi nota post-it ini, membacanya, dan
kemudian bekerja. Informasinya termasuk ancaman-ancaman apa yang perlu
diwaspadai (bakteri, virus, parasit, atau bahkan sel kanker), apa yang
harus dilakukan terhadap mereka, dan kapan harus berhenti
melakukannya.
amoy Senin, 19 April 2010 | 17:00 WIB
sbenarnye pnyakit kanker darah tuw bise smbuh tak c.. ??
Tetaishi ω Rabu, 21 April 2010 | 10:22 WIB
kalo menurut aku sih bisa disembuhkan....
tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya...asalkan kita yakin dan
selalu berdo'a kepada allah....pasti akan ada jalan keluarnya....
 
Tetaishi ω Rabu, 21 April 2010 | 10:31 WIB
jujur, aku juga sering mengeluh dengan keadaanku...kenapa penyakitku
belum sembuh-sembuh juga....tapi aku sadar...mungkin diluar sana ada
orang yang lebih kesulitan yang mempunyai penyakit yang lebih parah
daripada diriku.....
lala Rabu, 21 April 2010 | 18:13 WIB
aq sudah menderita penyakit kanker darah ini umur 2tahun-20 tahun
bagaimana cara menyembuhkannya????????????????????????
Tetaishi ω Kamis, 22 April 2010 | 10:56 WIB
ngomong2 kanker darhnya sudah begitu parah atau belum? soalnya untuk
pengobatan kanker darah disesuaikan dengan tingkat keparahan penyakit
kita....
nita α Kamis, 22 April 2010 | 11:12 WIB
kalau kita sering sakit kepala dan rambut mudah rontok, apakah itu
juga ciri-ciri kanker darah???
nita α Kamis, 22 April 2010 | 11:13 WIB
kalau kita sering sakit kepala dan rambut mudah rontok, apakah itu
juga ciri-ciri kanker darah???
dewi Sabtu, 24 April 2010 | 07:43 WIB
saya mau tanya,saya sudah 6 tahun mengalami gejala seperti
leukemia..setelah test darah,leukosit dan haemoglobinnya normal..tapi
limfosit dan yang lainnya nilainya jauh lebih tinggi dibanding nilai
rujukan (nilai normalnya),kemudian ureum saya pun jauh dibawah
standard...
kira2 apakah itu termasuk kedalam gejala leukemia..??
trims
dewi Sabtu, 24 April 2010 | 07:44 WIB
saya mau tanya,saya sudah 6 tahun mengalami gejala seperti
leukemia..setelah test darah,leukosit dan haemoglobinnya normal..tapi
limfosit dan yang lainnya nilainya jauh lebih tinggi dibanding nilai
rujukan (nilai normalnya),kemudian ureum saya pun jauh dibawah
standard...
kira2 apakah itu termasuk kedalam gejala leukemia..??
trims
Tetaishi ΠRabu, 28 April 2010 | 11:34 WIB
maaf.....saya kurang tahu...he..he
saya juga mau melakukan pemeriksaan darah lengkap untuk mengetahui
apakah saya terkena leukemia juga atau tidak?
 
dian Þ Jumat, 30 April 2010 | 14:31 WIB
Mau tanya apa mungkin kanker darah bisa terjangkit pada anak yg baru
berusia 8 bulan?
Jika seorang ibu pernah terserang penyakit "ametitis" bisa menyebabkan
sang anak terserang kanker darah?
makasih..........
wijaya kusuma λ Jumat, 30 April 2010 | 23:20 WIB
GEJALA LEUKEMIA DAN CIRI – CIRI LEUKEMIA

• KEKURANGAN SEL DARAH MERAH FUNGSIONAL : KULIT PUCAT, MUDAH LELAH,
NAFAS PENDEK

• KEKURANGAN SEL DARAH PUTIH FUNGSIONAL : MUDAH TERINFEKSI PENYAKIT

• KEKURANGAN KEPING DARAH : MIMISAN, GUSI MERADANG ATAU BERDARAH,
TIMBUL BINTIK-BINTIK MERAH SEBESAR BIJI JAGUNG PADA KULIT.

PENGALAMAN PENGGUNA TRANSFER FACTOR

LEUKEMIA – YEAR 2000 I NOTICED BRUISES ON MY BODY. IN THE YEAR 2003
I WENT FOR CHECK UP AND WAS DIAGNOSED WITH LEUKEMIA. I UNDERWENT
CHEMOTHERAPY 13 TIMES. AFTER CHEMOTHERAPY MY LIVER WAS SWOLLEN AND
FLUIDS WAS FOUND IN THE LIVER. WEEKLY I HAD TO GO FOR BLOOD
TRANSFUSION AND MY DOCTOR TOLD ME THAT I HAVE 3 MORE MONTHS TO LIVE.
MY FRIEND RECOMMENDED ME RIOVIDA. IN 3 DAYS I HAVE CONSUMED 1 BOTTLE
OF RIOVIDA. AFTER 1 MONTH, I FOUND MIRACULOUS CHANGES IN MY BODY. THE
CANCER CELLS HAD REDUCED AND MY CONDITION CONTINUE TO IMPROVE. THANK
YOU TRANSFER FACTOR. CATHERINE CHIN, JOHOR BAHRU

LEUKEMIA – WHEN I WAS DIAGNOSED WITH CHRONIC LYMPHOCYTIC LEUKEMIA
AND MY WHITE CELL COUNT 29,000 PER MILLILITER. CHEMOTHERAPY IS
RECOMMENDED AT WHITE CELLS ARE AT 40,000 PER MILLILITER, AND SINCE
STARTING TRANSFER FACTORS IT HAS DECREASED GRADUALLY TO 23,500. MONTE
R.

LEUKEMIA – ONE OF DR. MARKOWITZ’S YOUNG PATIENTS WITH LEUKEMIA IS
IN FULL REMISSION AND IS TAKING TF AND TF+ DAILY. HIS BLOOD COUNT
REMAINS GOOD AND THE HE REMAINS INFECTION FREE SINCE STARTING TF
ADVANCE AND TF PLUS.
vivi @ Sabtu, 1 Mei 2010 | 14:20 WIB
gejala awl kanker darah,apa saja???
wijaya kusuma Sabtu, 1 Mei 2010 | 22:02 WIB
4Life Transfer Factor adalah satu dari suplemen natural yang kuat yang
membantu tubuh anda mendetoksifikasi dan menyediakan aktivitas
antioksidan pada tingkat sel, meningkatkan dan memperkuat kecerdasan
imun anda dan membantu tubuh anda dalam jalan pemulihan. 
untuk lebih detail klik link berikut :
http://1sttransferfactor.wordpress.com/
venesa λ Rabu, 5 Mei 2010 | 14:03 WIB
apa ja sih ciri-ciri leukemia..???
apa dr mimisan, keringat yang berlebih, dan psing yang sampai-sampai
mata jadi burem....pa tu juga gejala leukemia...????
tolong jelasin secara mendetail...saya ingin tahu...
terimakasih banyak....  javascript:
ria Senin, 10 Mei 2010 | 12:57 WIB
gejala terkena kangker kepala itu gimana seee
ria Senin, 10 Mei 2010 | 12:58 WIB
gejala terkena kangker kepala itu gimana seee
Tetaishi ΠRabu, 12 Mei 2010 | 10:11 WIB
Kanker kepala atau kanker otak?

kalau kanker otak see sering sakit kepala atau bahkan terkadang
disertai muntah-muntah, merupakan salah satu gejala penyakit tumor
otak yang dapat menyebabkan kanker otak.

gejala kelemahan anggota gerak sampai kelumpuhan, penurunan
penglihatan sampai kebutaan, hilangnya keseimbangan, kesemutan sampai
tidak berasa sama sekali, gangguan penciuman, gangguan bicara kalau
terkena di area atau pusat bicara, hingga turun kesadaran bila yang
terkena batang otak.
Kanker Darah: bagian_otak-300x240
sunny θ Kamis, 13 Mei 2010 | 15:40 WIB
pa dr dgn mimisan yg trus2an,rambut mulai eontok.fisik lmah.pa tu
tnda2 anemia?
lely Senin, 17 Mei 2010 | 10:09 WIB
Apa saja ciri2 dr penyakit kangker darah ?
lely ¤ Senin, 17 Mei 2010 | 10:12 WIB
Apa y ciri2 dr penyakit kangker darah?

dan bgm cara pengobatannya?
ade α Kamis, 20 Mei 2010 | 11:57 WIB
kanker darah itu bisa dismbhkan asalkan kita rajin-rajin untk ikut
kemo         
ade α Kamis, 20 Mei 2010 | 11:58 WIB
kanker darah itu bisa di smbhksn asalkan kita harus ikut kemoterapi
yulia rahma ningsih Jumat, 21 Mei 2010 | 14:30 WIB
Aku umur 20 tahun. Aku mau tanyakan perihal penyakit Kanker Darah dari
Informasi yang ku dapat dan ku baca, aku mengidap ciri-ciri Kanker
Darah semua ciri-ciri itu aku alami, akan tetapi 2 bulan yang lalu ku
periksakan ke RS semua hasil dari Laboraturium itu baik, mulai dari
Darah,Urien dan Rongcen, semua baik-baik saja.
Aku sudah menikah 2 tahun lalu, dari awal menikah ku program KB suntik
aku ambil per 3 bulan sekali karena Haid ku tidak lancar ku ganti yang
tiap bulan, bulan maret tgl 5 2010. Aku menghentikan KB sampai saat
ini, apa mungkin yang aku alami itu hanya karena perubahan hormon atau
memang aku menderita Kanker Darah ?
Kurang lebih 2 minggu ini aku keluar bercak darah tapi hanya
sedikit-sedikit, di tambah setiap kali aku berhubungan intim cairan ku
sulit sekali keluar terkadang tidak sama sekali. Apa itu akan
mengganggu tuk aku punyai anak, Apa aku masih bisa punya anak ?
Mohon jawabanya dan tindakan apa yang harus ku lakukan.
Terima Kasih
MEILINA LN @ Sabtu, 22 Mei 2010 | 10:24 WIB
DULU Q JGA PRNAH KHLNGAN SESEORG AKBT PENYAKIT INI ,
CUTEK GRILS @ Sabtu, 22 Mei 2010 | 10:28 WIB
HA  .. ...... MAU TNYA 2 , APA PENYEBAB ALL , ADA OBATNYA TAW GAK ,.
Agustina θ Minggu, 23 Mei 2010 | 15:01 WIB
saya sangat terkejut sore nich............krn tetangga saya terkena
pnykt leukimia..............dan badan'a habis(hanya tinggal tulang
yang di lapisi kulit)wajah pucat..........lama pnykit leukimia nich br
1 tahun..........apakah bz dsembuhkan?????
hastin Minggu, 23 Mei 2010 | 17:05 WIB
`apa aku susah tidur,sering mimisan,rambut kepala pd rontok,sring skit
prut,demam tinggi tu termsuk ciri ciri penderita leukimia/kanker
darah?dulu waktu saya sd umur 8th pernah bab keluar darah skarang saya
berumur 18 th.mohon dbalas lwt no hp saya tims
hendra £ Senin, 24 Mei 2010 | 12:26 WIB
saya merasa,mealami,kanker darah tetanus,katarak,hipertensi,aids/hiv.
aghnie @ Rabu, 26 Mei 2010 | 09:27 WIB
apa kanker darah bisa sembuh?
fx winardi wiyono š Senin, 31 Mei 2010 | 07:09 WIB
kami mempunyai makanan yang kaya nutrisi terdiri dari sayuran, buah
dan bijian2 organic yang dapat  menyembuhkan  segaa penyakit kanker.
Karena kanker adalah bukan penyakit melainkan akumulasi dari pola/gaya
hidup seseorang yang tidak sehat. Hanya bisa di sembuhkan dengan
merubah pola makan, gaya hidupnya. Untuk informasi lebih jelas dapat
menghubungi hot line kami diatas. Semoga dapat membantu dan
menyembuhkan.
ranze Senin, 31 Mei 2010 | 09:22 WIB
bagaimanak rasanya orang yang pertama kali kemoterapi? apa kemoterapi
sangat menyakitkan?? 
ranze Selasa, 1 Juni 2010 | 09:41 WIB
Bagaimananaka orang yang melakukan cangkok sumsum tulang belakang, apa
kondisi tubuh, fisikx?? akan tidak sama lagi sebelum dia melakukan
pencangkokkan? tolong dong beri tau
akbar Selasa, 8 Juni 2010 | 10:33 WIB
apa kanker darah sama dengan multiple myloma? bagaimana cara
pengobatannya, makasih
Jomblomen Sejati Kamis, 10 Juni 2010 | 19:59 WIB
Anyway Chat/sms online tentang vegetarian dan cinta sejati 08197827772
 
Tetaishi ΠKamis, 10 Juni 2010 | 20:28 WIB
untuk kemotrapi....hal itu tergantung pada apa yang dirasakan pasien
WAHYUDI Rabu, 23 Juni 2010 | 08:31 WIB
SAYA AKAN MENCOBA MEMBAGI PENGALAMAN YANG SEDANG SAYA ALAMI KEPADA
ORANG ORANG TUA PENDERITA PENYAKIT LEOKIMIA ISTILAH UMUM KANKER DARAH,
ANAK SAYA DIVONIS 3 BULAN OLEH DOKTER DISARANKAN KEMOTERAPI ITUPUN
KATANYA DOKTER TINGKAT KEBERHASILAN 40 % AKHIRNYA SAYA TINGGALKAN
SARAN DOKTER BERALIH PENGOBATAN DENGAN RAMUAN JAMU DAN SEKARANG ANAK
TELAH MEMINUM  6 TREMOS JAMU DARI 7 YANG DIRENCANAKAN ALHAMDULILLAH 
BENJOLAN YANG ADA DISEKITAR LEHER SUDAH HILANG NAFSU MAKAN BERTAMBAH,
GAIRAH DAN SEMANGAT JAUH ADA KEMAJUAN SAYA MEMBUKA CURHAT SILAHKAN
HUBUNGI HP SAYA.
greccia Sabtu, 26 Juni 2010 | 15:54 WIB
apa penyakit itu masih bisa disembuhin,apa aja sih pantangan
pantangannya
tetaishi ΠSenin, 28 Juni 2010 | 15:56 WIB
tentu saja bisa.....tidak ada penyakit yang tidak bisa
disembuhkan.....asalkan kita yakin dan kita berusaha mengobati
penyakit kita maka penyakitnya pasti akan sembuh.......jangan lupa
berdo'a
Alam @ Selasa, 29 Juni 2010 | 14:12 WIB
jgn Nyerah yg Punya leukimia yaa
alya χ Jumat, 16 Juli 2010 | 20:49 WIB
tes darah apa aja yang harus di lewati untuk mengetahui apakah kita
sakit kanker darah? dan apakah darahnya harus diambil dari sumsum
tulang belakang? apakah bisa di tempat lain? many thanks
Diaz σ Minggu, 25 Juli 2010 | 17:05 WIB
Saya ingin tau apakah Leukimia Stadium 4 (Kanker Darah) bs disembuhkan
dgn TransferFactor??
Eko caem Rabu, 28 Juli 2010 | 15:12 WIB
Sy mw tanya apa siH PENYEBAB KANKER DARAH ? Trus bgmna cra mncegah.x ?
MhoN D.jwaB ya ! :)
swiruenzzz ΠJumat, 30 Juli 2010 | 15:39 WIB
;;''ku mo ;;''nanya;;'ku kan sakit kanker dara ;;'lalu gmna ;;'si mo
nyembuhinnya;;'''ku mohon banget di balas
swiruenzzz ΠJumat, 30 Juli 2010 | 15:40 WIB
yaallah berikanlah kesembuhan pada ku;;'
venk kritink Senin, 2 Agustus 2010 | 14:45 WIB
bagaimana sih cara pengobatan kanker darah ?
apa msih bisa di sembuh kan ?
silva dwika maretha Jumat, 20 Agustus 2010 | 19:42 WIB
apakah kangker darah bisa disembuhkan??
pantangan makanan untuk penderita kangker darah apa?
Irzal Minggu, 22 Agustus 2010 | 12:27 WIB
jangan menyerah ...yg punya leukimia tuhan pasti melindungi hamba na.
dona Kamis, 26 Agustus 2010 | 06:05 WIB
kita ga butuh ngorol..kita butuh solusi..
apa ga ada yg bisa jawab cara penyembuhan kanker darah..
buat apa sedih.buat apa ngobrol.
kita perlu usaha.pengobatan.
semangat..

apa ga ada yg bisa jawab cara penymbuhan
nya??????????????????????????????????????
vina ayu fauziah ϒ Jumat, 27 Agustus 2010 | 12:21 WIB
apa bzza pnyakit leukimia bsa di sembuhkan?
atau jlan pnymbuhan nya hnya ke mtian saja?
dllam hiddup vhiie cllalu tkut akan razza kemtian
vhiie udd cpe hidup di tmnin pnykit ini
tuhan bner" gak adil...............
Via Minggu, 29 Agustus 2010 | 16:15 WIB
apa yg hrs aku lakukan bla kanker darah bnar2 ada di dalam
diriku??????
noviiie £ Minggu, 29 Agustus 2010 | 20:26 WIB
kanker darah tu pa ciiie....
tu penyakit yg membahayakan ga....
klooo draah biru kya bizaaa kna gaaa....??
hehehehehe
nur Kamis, 2 September 2010 | 09:03 WIB
mo nanya dampak lanjut dari kanker darah????
nur Kamis, 2 September 2010 | 09:06 WIB
bagaimana dampak lajut dari kanker darah/leo kimia???
lafezia Rabu, 8 September 2010 | 10:11 WIB
apa yang bisa menyembuhkan penderita kanker darah? ap ajuga yang dapat
membuat sang penderita kembali bergairah dalam hidupnya?
Amanda ¤ Sabtu, 18 September 2010 | 18:39 WIB
apa yg bisa menyembuhkan penderita kanker darah.....??????
   
arien Jumat, 24 September 2010 | 13:37 WIB
kanker dara !!!!
gimna yaah...kanker darah yang saya tahu penyakit yang memang susah
untuk disembuhkan, kemungkinana tipis si penderita akan selamat....
tinngal si penderita aja yang harus berusaha untuk berjuang selamatkan
penyakitnya sendiri...  
si penderita tidak boleh sedih dengan keadaannya sendri.. 
vhiie λ Rabu, 29 September 2010 | 14:54 WIB
kanker darah itu penyakit menular gak sih??
karena selama ni vhiie selalu aja minder kalau lagi bareng ma
temen",,
kenapa sih di saat vhiie di hadap kan pada kenyataan kalau vhiie
terkena leukimia cuma penderitaan yang selalu vhiie dapat mulai dari
vhiie harus kehilangan orang" yang vhiie cyanqq,jauh dari
temen",dilarang apa",sampai kebebasan vhiie pun di batasi saat ini
kebhagiaan vhiie gak tau sampai kapan batas nya,, 
Rifa Rabu, 29 September 2010 | 20:10 WIB
Kak mau tanya ni Kak....

hmmm....  jaringan apa saja si Kak yang diserang pada penyakit kanker
darah ini.... selain pada leukosit.nya.... tolong dijawab ya Kak....  
 thank you... Kak    
Meike suoth Sabtu, 2 Oktober 2010 | 13:45 WIB
Srahkan aja semuanx pd Yg diatas,niscaya dia pasti menolong qt semua
asalkn qt sngguh2 & percaya..ingat "mujisat itu nyata" Gbu all..
dian λ Selasa, 5 Oktober 2010 | 20:46 WIB
 jangan putus asa  kak, pasti suatu hari nanti akan ada obatnya
untuk penyakit kanker darah dan kk juga jgn lupa selalu ingat di maha
kuasa karena dia akan meberi suatu petuju utk kk
dirly Senin, 11 Oktober 2010 | 18:30 WIB
hay gw slh stu pendrta penykit ini,
dn gw sisa menghtng hari
gadis λ Selasa, 12 Oktober 2010 | 11:51 WIB
help me please..........kangker darah
wijaya kusuma Kamis, 14 Oktober 2010 | 14:29 WIB
4Life Transfer Factor adalah satu dari suplemen natural yang kuat
yang
membantu tubuh anda mendetoksifikasi dan menyediakan aktivitas
antioksidan pada tingkat sel, meningkatkan dan memperkuat kecerdasan
imun anda sampai 437% juga meningkatkan sel NK ( sel pembunuh alami
sel kanker yg di produksi ubuh ) dan membantu tubuh anda dalam jalan
pemulihan. 
untuk lebih detail klik link berikut :
http://1sttransferfactor.wordpress.com/
atau sms saya di : 0815.1000.2869
lia Jumat, 22 Oktober 2010 | 08:26 WIB
apkah kanker drah bsa dsmbuhin dalam wktu yg relative singkt??
 apa pnybab 'n apa gjla ny??
  
lia Jumat, 22 Oktober 2010 | 08:31 WIB
ku kshan bngeed am tmnd akuu
dy bru brumur 14 th. tp dy udh dksh pnykt ky g2. g5n cra mnanganiny??
vina © Sabtu, 23 Oktober 2010 | 16:11 WIB
, . vhiie pngen tau penyakit leukimia itu menular gak???
ata ϒ Selasa, 26 Oktober 2010 | 11:48 WIB
suami saya sudah berpulang kepangkuan YANG MAHA KUASA pada bulan april
2010. dengan diangnosa dokter kelaianan darah ( kanker darah). semua
harus serba cepat u donor trombosit dan cangkok sumsum tulang
belakang. akhirnya TUHAN brkehendak  lain. saya percaya suamiku berada
di surga bersama malaikat sedang menari-nari memuji TUHAN.amin
Jomblo Sejati Selasa, 9 November 2010 | 21:04 WIB
Kunjungi blog wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/ 
eny gustiany α Rabu, 10 November 2010 | 04:23 WIB
saya sering merasakan ketika saya , muntah darah , ada memar2 d klit
rambut rontok, hdung kluar drah , sel2 linu/ skit , tulang2 pgel /
skit , tulng pggung blkng sering sakit g trthnkan , lemas , pucat  ?  
 cri2 pnykit apa yg kya bgtu ?
zia λ Rabu, 10 November 2010 | 18:25 WIB
kalau kecapekan apalagi terkena terik matahari, saya sering mimisan.
badan tu tersa pegel2, mudah capek. kepala juga sering pusing. selain
itu kadang2 pas di bawah jantung, kalau nafas terasa sakit banget tapi
cuma beberapa detik gitu, tapi sakit banget. ciri2 pnyakit apa kalo yg
kayak gitu??
dephie Ω Rabu, 17 November 2010 | 00:47 WIB
haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiyy?
dephie Ω Rabu, 17 November 2010 | 00:47 WIB
tainx
Angga Selasa, 23 November 2010 | 12:58 WIB
Para pendrit lukimia tetap optimis krna kmu lbh beharga krna aq punya
pcr sma sprti mu...
diindha Rabu, 24 November 2010 | 11:17 WIB
gue d.diagnosa kanker darah ..
gue harus apa ? 
saefudin budiharto θ Rabu, 24 November 2010 | 18:06 WIB
kanker darah itu penyebabnya apa sich ????????

 
St.Hasma ® Kamis, 25 November 2010 | 15:21 WIB
pnyakit ni baru jak ada d slah stu kluarga sy,... so sy bru mau cari
tau ttng penyakit ni,... bleh kan beritau sbnarnya pnyebab penyakt ni
apa? klu sdah trlanjur prah, apa obatnya meskipn nda langsng 100%
sembh....
bleh kan send k email sy...
             
khalwa Sabtu, 27 November 2010 | 13:19 WIB
apa sie obat kanker darah thu???????????????????
abansa Senin, 6 Desember 2010 | 09:31 WIB
saya mau tanya kalau gejalanya sering mimisan terus muka pucet kepala
sakit itu penyakit apa?terimakasih
aulia hamzah γ Jumat, 17 Desember 2010 | 13:20 WIB
bapak wijaya kusuma saya mau tanya tentang kanker darah..
pak gejala awal yang ditimbulkan kanker darah itu apa??
terus bagaimana agar penyakit leukimia itu bisa disembuhkan???


answer plis..
terima kasih..
ririn š Selasa, 28 Desember 2010 | 17:24 WIB
apkh kanker darah stadium 3 bisa disembuhkan??
apabila bisa, apkh penderita akn sehat 100% ??
mohon d jawab y pertanyaan saya..
makasih
wijaya kusuma Senin, 3 Januari 2011 | 15:54 WIB
Di ekstrak dari kolostrum (ASI sapi) & kuning telur dg teknologi
tinggi NANO FACTOR, yg dipatenkan oleh 4Life Research di USA.
Menghasilkan zat bernama TRANSFER FACTOR, yaitu Molekul Pendidik
Sistem Imun Tubuh (immune IQ). Tanpa pantangan, alami, bebas kimia,
bebas efek samping dan tanpa dosis, bebas diminum hingga 2000 kali.
Aman utk BAYI baru lahir & IBU HAMIL. 
FUNGSI : Meningkatkan kekebalan tubuh smp 283 %, Memulihkan sel-sel
yang rusak dg cepat. Mengendalikan kerja sel imun tubuh agar tdk
menjadi penyakit auto imune (alergi,asam urat,sclerosis, kanker darah
dll)
 1 kapsul berpotensi mengenali 200.000 jenis virus,bakteri,kuman. 
30 kali lebih kuat dari royal jelly, alfalfa, spirulina,
chlorophyll,ginseng, gamat, propolis, green tea, grape seed maca,
wheat grass, dan ginko biloba.
29 kali lebih kuat dari noni (mengkudu) dan aloe vera (lidah buaya).
19 kali lebih kuat dari susu awal sapi (kolostrum). 15 kali lebih kuat
dari Cordyceps. 10 kali lebih kuat dari Echinaceae (yg sering
diberikan oleh dokter spesialis dlm resepnya). 8 kali lebih kuat dari
Lingzhi, Ganoderma dan IP6. 6 kali lebih kuat dari Shitake Mushroom.
HASIL PENELITIAN JANA (Journal of American Neutraceutical Association)
menduduki 2 peringkat teratas “Hasil Tes 12 Produk Terbaik” dlm
membina kekebalan tubuh & penyembuhannya :
1. Transfer Factor Advance Formula Plus : 437 %
2. Transfer Factor Advance Formula : 283 %
3. Shitake Mushroom : 81 %
4. Mangosteen : 76 %
5. IP6 : 49 %
6. Plant Polysaccharide : 48 % (7). Echinaceae : 43 % (8). Cordyceps :
28% (9). Bovine Collostrum : 23 % (10). Herbal Phytonutrient : 21
%(11). Endocrine System Formula : 16 % (12). Aloe Vera &Noni (Morinda
Citrafolia) : 15 %
CP : Wijaya kusuma 
( 081510002869)
fajria Kamis, 6 Januari 2011 | 08:45 WIB
bpk wijaya kusuma, 
sya bru thu klo ternyata pcar sya terkena kanker darah.
sya ingin thu informsi penyembhannya bgmna tlng dbri thu ya,
Syafa Auliasari Daniati Jumat, 14 Januari 2011 | 14:36 WIB
bingung, suami saia kena kanker darah, kira2 bisa disembuhkan/tidak
ya?
tutik Sabtu, 15 Januari 2011 | 11:21 WIB
apakh ciuman bisa menyebabkan kanker darah ??????
alvhyan's charolines Kamis, 20 Januari 2011 | 21:56 WIB
malem semua nya,,,,saya VHYAN,,saya brumur sangat muda,,19
tahun,,siapa ja yang tau tentang penyakit KANKER DARAH ini tolong
jelasin sekarang ya,,,,,soal nya 5 tahun belakang ini saya terus saja
muntah darah,saya tidak mau kalau keluarga saya tau kalau  saya 
memiliki penyakit ini....thanks sebelum nya
PIPIT α Sabtu, 22 Januari 2011 | 14:43 WIB
Saya saat ini lagi berjuang demi putri pertama saya yg terkena
leukimia stadium 3.
Saya percaya Tuhan Tidak akan memberi cobaan di luar batas kemampuan
kita.....
Minta doanya untuk putri saya..umurnya baru 3.8 tahun...dia anak yg
tabah.......
melda santy Kamis, 27 Januari 2011 | 05:03 WIB
saya punya teman dia mengidap penyakit kangker darah.
dia sdh bilang langsung sama saya, tp dia tdk mau di bawa berobat.
saya mau tanya, apakah ciri ciri kena kangker darah itu tulang bdn nya
suka nyeri 2x gitu, terus juga rambut nya rontok, di mana dia duduk
pasti rambut nya berjatuhan, terus dia sdh tdk mens lagi padahal umur
nya msh 26 apakah bener ciri ciri tersebut adalah penyakit kangker
darah. apa teman saya bisa di sembuhkan.

makasih sebelumnya.
abdie Sabtu, 29 Januari 2011 | 15:47 WIB
kebetulan,ada anak teman yang sembuh dari kanker darah.katanya sih
mengkonsumsi obat herbal.mungkin bisa menyembuhkan yang penderita yang
lain juga.


untuk lebih lanjut bisa hub: 085294926732
agnezzzz pendukung ¢ Senin, 14 Februari 2011 | 20:49 WIB
q berdoa spy pengidap leukimia ttp tbh :)
ulva Rabu, 16 Februari 2011 | 09:04 WIB
pacar saya,pengidap leukimia... dya di vonis ,umurnya tnggal 2 bulan
ge..tp dya selalu berobat kemna2..kta dya perkembangannya semangkn
memburuk....apa obat herba itu bsa menyembuhkan leukimia?? 

bagi penyakt leukimia selalu smangat..jgan mudah putz asa..
 

   
dehwy ΠRabu, 23 Februari 2011 | 12:05 WIB
apa penyakit ni bsa d smbh in????
trz gjala pa z yg ada?? sebrapa bahayax sh penyakit ni 
bsa g d hindari penyakit ni????
hum σ Senin, 28 Februari 2011 | 08:21 WIB
apakah memang jenis makanan instan menjadi penyebab macam-macam
penyakit kanker?
erick andreas σ Kamis, 3 Maret 2011 | 01:18 WIB
semangat.. jgn putus asa .. kita pasti bisa ..
Yanah Kamis, 3 Maret 2011 | 15:59 WIB
Sarang Semut
Leukimia - Witardi
Assalamualaikum Wr.Wb,
Nama saya Bu Yati usia 31 th. Saya mau berbagi cerita kepada semua.
Tiga bulan yang lalu suami saya jatuh sakit. Maagnya kambuh sampai
masuk RS. Begitu dirawat di RS dilakukan pemeriksaan secara intensif
hingga akhirnya jatuh vonis kepada suami kena leukimia. Saking enggak
percaya saya minta dilakukan cek ulang dan hasilnya tetap bahwa suami
saya positif leukimia.
Saat itu saya begitu nervous mendengarnya karena memang sama sekali
enggak ada tanda tanda kalau suami sakit yang sebegitu parah.
Saat itu saya begitu bingung dan tidak bisa berpikir apapun, hanya
menangis yang bisa saya lakukan. Bagaimana tidak, baru saja kami
dianugrahi Allah dengan kelahiran anak kedua kami tapi cobaan sudah
menghadang. Tapi akhirnya saya sadar sayalah tumpuan keluarga saat
ini, kalau saya hanya sedih dan tidak melakukan apapun suami saya
tidak akan sembuh.
Semua kata orang sudah saya lakukan, selain ke dokter saya juga ke
orang pintar. Obat dari dokter selain harganya mahal juga susah
didapat. Waktu itu saya iseng buka-buka internet. Saya mencari
keterangan tentang leukimia dan obat alternatif untuk leukimia
sekaligus untuk maagnya. Disitulah saya membaca komentar ibu Yanah
yang menawarkan Sarang Semut untuk obat kanker. Saya coba hubungi dan
Alhamdulilah saya bisa dapat Sarang Semut dan GAMI sebagai paduannya.
Begitu dapat Sarang Semut, saya suruh suami untuk menghentikan
konsumsi obat dokter dan minum Sarang Semut dan GAMI.
Seminggu setelah konsumsi Sarang Semut kami ke RS dan melakukan cek up
dan sekali lagi Alhamdulilah segala puji bagi Allah ternyata dokter
menyatakan leukosit suami normal dan disuruh menghentikan konsumsi
obat yang dari dokter. Terus terang kami tidak cerita kalau obat dari
dokter sudah lama tidak di konsumsi dan yang lebih membahagiakan lagi
sejak konsumsi Sarang Semut suami sudah tidak pernah mengeluh soal
maag nya lagi. Sampai sekarang suami masih konsumsi Sarang Semut dan
GAMI terus supaya benar-benar sembuh dari leukimianya dan saya juga
ikut konsumsi Sarang Semut karena saya juga punya penyakit maag dan
asam urat, dan Alhamdulilah saya juga cocok minum Sarang Semut. Setiap
malam mau tidur saya minum satu dan besok pagi saya bangun badan jadi
enteng.
Demikian kisah saya untuk bisa dijadikan pengalaman buat teman-teman
semua bahwa segala hal kalau kita mau berdoa dan berusaha pasti ada
jalan.
Saya juga minta doanya agar suami saya segera sembuh total seperti
sedia kala. Amien.
Wasalam Mualaikum Wr.Wb.

Hormat kami,
Yatik.

Info Produk : 081808509714 / 085719033983
sarah Rabu, 9 Maret 2011 | 19:56 WIB
penderita kanker bisa sembuh dan normal lagi seperti yang lainya tidak
???
william kusumah ® Sabtu, 12 Maret 2011 | 12:11 WIB
apa benar sarang semut bs membantu menyembuhkan penyakit kangker darah
zee lyvan % Rabu, 13 April 2011 | 15:31 WIB
qu sering nglamin skit kepala ,bhkan dsertai muntah darah,badan kya yg
kaku,sllu lemes !!
pa nee bsa dktkan slah stu gjalanya??
prayogo Kamis, 14 April 2011 | 13:02 WIB
met siang..
tolong infonya untuk pengobatan kanker darah.......karna anaku yg
berumur 6 bulan sdh positif
Yanah Kamis, 14 April 2011 | 14:05 WIB
Dear Bp. Prayogo...
Saya yanah dari Sarang Semut, 
Besar harapan sya untuk dpat membantu anak bpak. 
Ini No. Hp Sya. 081808509714/085719033983.
Atau dapat bpa pelajari d www.primasolusimedika.com
Semoga dapat membantu. 
Thx
Yanah Kamis, 14 April 2011 | 14:05 WIB
Dear Bp. Prayogo...
Saya yanah dari Sarang Semut, 
Besar harapan sya untuk dpat membantu anak bpak. 
Ini No. Hp Sya. 081808509714/085719033983.
Atau dapat bpa pelajari d www.primasolusimedika.com
Semoga dapat membantu. 
Thx
Yanah Kamis, 14 April 2011 | 14:07 WIB
Dear Bp. Prayogo...
Saya yanah dari Sarang Semut, 
Besar harapan sya untuk dpat membantu anak bpak. 
Ini No. Hp Sya. 081808509714/085719033983.
Atau dapat bpa pelajari d www.primasolusimedika.com
Semoga dapat membantu. 
Thx
indah θ Senin, 25 April 2011 | 08:37 WIB
apakah orang yang sedang menderita kanker darah sekitar 4 bulan bisa
di sembuhkan ?
bagaimana cara menyembuhkannya ??
pipit ϒ Rabu, 27 April 2011 | 15:00 WIB
hmmmm
apakah penderita kanker darah bisa disembuhkan??????
Yanah Jumat, 29 April 2011 | 15:32 WIB
Tidak ada penyakit yg tdak dapat disembuhkan. Saya ada herbal sarang
semut & Gami yang membantu mengatasi kanker, jantung, paru2, stroke,
wasir/ambeien,dl sebagainya. Info lebih lanjut silakan klik d
www.primasolusimedika.com, atau langsung dg Cust.Service : 0813 8181
6263,0857 1903 3983

Besar harapan saya u/ dapat membantu. thx
piak Rabu, 4 Mei 2011 | 16:20 WIB
he?apa yang harus ku lakukan untuk menyembuhkan penyakit yang begitu
menyiksa ini ?
cynthia γ Sabtu, 7 Mei 2011 | 11:12 WIB
gimana'c cara biar cepet sembuh dari kanker otak??????????  
apa cuma oprasi solusi'a.....!!!!!!!!!
     
Yanah Senin, 9 Mei 2011 | 10:56 WIB
Leukimia Sembuh Dengan Sarang Semut - Witardi
Assalamualaikum Wr.Wb,
Nama saya Bu Yati usia 31 th. Saya mau berbagi cerita kepada semua.
Tiga bulan yang lalu suami saya jatuh sakit. Maagnya kambuh sampai
masuk RS. Begitu dirawat di RS dilakukan pemeriksaan secara intensif
hingga akhirnya jatuh vonis kepada suami kena leukimia. Saking enggak
percaya saya minta dilakukan cek ulang dan hasilnya tetap bahwa suami
saya positif leukimia.
Saat itu saya begitu nervous mendengarnya karena memang sama sekali
enggak ada tanda tanda kalau suami sakit yang sebegitu parah.
Saat itu saya begitu bingung dan tidak bisa berpikir apapun, hanya
menangis yang bisa saya lakukan. Bagaimana tidak, baru saja kami
dianugrahi Allah dengan kelahiran anak kedua kami tapi cobaan sudah
menghadang. Tapi akhirnya saya sadar sayalah tumpuan keluarga saat
ini, kalau saya hanya sedih dan tidak melakukan apapun suami saya
tidak akan sembuh.
Semua kata orang sudah saya lakukan, selain ke dokter saya juga ke
orang pintar. Obat dari dokter selain harganya mahal juga susah
didapat. Waktu itu saya iseng buka-buka internet. Saya mencari
keterangan tentang leukimia dan obat alternatif untuk leukimia
sekaligus untuk maagnya. Disitulah saya membaca komentar ibu Yanah
yang menawarkan Sarang Semut untuk obat kanker. Saya coba hubungi dan
Alhamdulilah saya bisa dapat Sarang Semut dan GAMI sebagai paduannya.
Begitu dapat Sarang Semut, saya suruh suami untuk menghentikan
konsumsi obat dokter dan minum Sarang Semut dan GAMI.
Seminggu setelah konsumsi Sarang Semut kami ke RS dan melakukan cek
up
dan sekali lagi Alhamdulilah segala puji bagi Allah ternyata dokter
menyatakan leukosit suami normal dan disuruh menghentikan konsumsi
obat yang dari dokter. Terus terang kami tidak cerita kalau obat dari
dokter sudah lama tidak di konsumsi dan yang lebih membahagiakan lagi
sejak konsumsi Sarang Semut suami sudah tidak pernah mengeluh soal
maag nya lagi. Sampai sekarang suami masih konsumsi Sarang Semut dan
GAMI terus supaya benar-benar sembuh dari leukimianya dan saya juga
ikut konsumsi Sarang Semut karena saya juga punya penyakit maag dan
asam urat, dan Alhamdulilah saya juga cocok minum Sarang Semut.
Setiap
malam mau tidur saya minum satu dan besok pagi saya bangun badan jadi
enteng.
Demikian kisah saya untuk bisa dijadikan pengalaman buat teman-teman
semua bahwa segala hal kalau kita mau berdoa dan berusaha pasti ada
jalan.
Saya juga minta doanya agar suami saya segera sembuh total seperti
sedia kala. Amien.
Wasalam Mualaikum Wr.Wb.

Hormat kami,
Yatik.

Info Produk : 081808509714 / 085719033983
hasan Jumat, 13 Mei 2011 | 09:23 WIB
setiap penyakit pasti ada obat y....
brdoa dan ihtiar  
hasan Jumat, 13 Mei 2011 | 09:27 WIB
lakukan pa eang blum w lakukan sbelum smua y datang........ 
hasan Jumat, 13 Mei 2011 | 09:31 WIB
angp ja ga punya mskipun w punya......
klo w pikir kan akan trasa mnyedih kan dan tida adil
hasan Jumat, 13 Mei 2011 | 18:41 WIB
aduh pusing mkin ga prcaya bisa smbuh
 
LIA FENDIANA ROSITA Sabtu, 14 Mei 2011 | 08:14 WIB
SEMENJAK Q MULAI KERJA DI BALI Q SERING BGT NGRASAIN PUSING BERAT DI
KPALA Q JD MUDAH LEMES KYK GK DA TENAGA .APAKAH SEBENERX PENYEBAB
KANKER DARAH ITU????
Yanah Senin, 16 Mei 2011 | 10:54 WIB
@Hasan : 
Jangan pernah putus asa, terus sj berikhtiar dan berdo'a....coba
konsumsi sarang semut & gami, karna Bp. Witardi di cikupa terkena
kanker darah sekrang sudah sembuh.
Hub. 0818 0850 9714 / 0857 1903 3983
Yanah Rabu, 18 Mei 2011 | 13:37 WIB
coba klik d www.primasolusimedika.com
Eka jayanti. ® Kamis, 19 Mei 2011 | 09:32 WIB
apa kah leukemia tergolong penyakit yang sangat mematikan????  

apa kah penyakit ini termauk penyakit keturunan??????????????????

kenapa penyakit leukemia ini bisa meyerang bayi sewaktu didalam
kandungan.
Iis Suryani @ Jumat, 20 Mei 2011 | 13:28 WIB
Gejalanya apa saja yang menyebabkan orang bisa terkena kanker darah ?
javascript:
zalzahlah Sabtu, 21 Mei 2011 | 10:16 WIB
apa,,, sih yang menyebabkan kanker darah.?????????/
Yanah Sabtu, 21 Mei 2011 | 11:57 WIB
@Eka : penyakit leukimia bukan penyakit yg mematikan....coba klik di
www.primasolusimedika.com, karena sy punya customer sembuh dari
leukimia y' 
Info : 0818 0850 9714,0857 1903 3983
ayaz Sabtu, 21 Mei 2011 | 20:57 WIB
apa kangker darah bisa sembuh ... ?
dan apa kangker drah  itu penyakit yg mematikan ..?
Kanker Darah: IMG0778A
Yanah Selasa, 31 Mei 2011 | 10:34 WIB
tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, kanker darah pasti bisa
sembuh. Coba konsumsi sarang semut & gami, rutin konsumsi setiap hari,
karena sarang semut mengandung 12 kandungan senyawa aktif, dan
mengandung antioksidan sehingga dapat menghambat pertumbuhan sel
kanker, sedangkan gami untuk mendetoxifikasi racun-racun didalam
tubuh, dan banyak testimoni dan terbukti sembuh. Info lebih lanjut,
silakan klik di www.primasolusimedika.com 
atau hub. Yana di 0818 0850 9714, 0813 8181 6263
tika $ Minggu, 5 Juni 2011 | 17:51 WIB
tanda" mulainya panyebab kanker darah itu pa sich..????
novii @ Rabu, 8 Juni 2011 | 18:39 WIB
apakah hrus mengkonsumsi sarang semut papua? atau sarang semut apa
saja?
di mna saya bisa mnemukan sarang semut itu?
kpd sapa saya hrus brtnya tmpt penjualannya?
novii @ Kamis, 9 Juni 2011 | 09:44 WIB
tempat pnjualan sarang semut d mna siiiii????????
 
Yanah Kamis, 9 Juni 2011 | 14:33 WIB
call saya saja 0818 0850 9714, 0857 1903 3983 atau 0813 8181 6263, 
dengan yanah
Yanah Kamis, 9 Juni 2011 | 14:35 WIB
sarang semut membantu mengobati berbagai jenis kanker dan tumor,
kanker akan musnah sampai ke akarnya, karena sudah terbukti banyak
yang sembuh juga, untuk info lebih lanjut, silakan klik di
www.primasolusimedika.com atau 0818 0850 9714
hendro sinaga Sabtu, 11 Juni 2011 | 23:28 WIB
apakah ada cabang di medan untuk pembelian mecodia sarang semut?
Yanah Rabu, 15 Juni 2011 | 10:24 WIB
d medan silakan dengan ibu titin : Jl. Tempuling No. 177 Medan
08126068934
little.angel Jumat, 1 Juli 2011 | 22:40 WIB
apakah kanker darah bisa muncul pada usia dewasa dan scra tiba2 ( bkn
karena fktor genetik)...and then bagaimana cara mendeteksi nya??thx
all...
boy rayan ¤ Minggu, 10 Juli 2011 | 00:22 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit
seperti gagal ginjal,jantung,asam
urat,kolesterol,stroke,hiv,kista,miom,keputihan,asma,ambeyen,maag,kank
er,kanker otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo
tensi,leukimia,thalasemia,lupus,paru paru,dsb secara alami tanpa
operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang menyesuaikan
kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 Kunjungi page kami di
FB:pengobatan tradisional untuk segala penyakit,tolong kasih like
ya,terima kasih
sovy Sabtu, 6 Agustus 2011 | 15:35 WIB
mknan apa yg hrus di hindari.. dan brapa % kah untuk sembuh..
Yanah Rabu, 10 Agustus 2011 | 10:18 WIB
untuk leukimia, hindari makan daging merah,seperti kambing, sapi,
kerbau, ayam negri yang diberi pakann ternak, susu sapi, telur ayam
negri, goreng-gorengan, makanan yang berkolesterol tinggi, dan lain
sebagainya. 
Lakukan pola hidup sehat setiap hari secara teratur, jaga kondisi
badan juga jangan terlalu capek, dan istirahat yg cukup.
chie ΠRabu, 10 Agustus 2011 | 19:34 WIB
pak, saya punya abang sekitar 2 minggu yang lalu masuk rumah sakit
terus waktu periksa darah rupanya dia kena leukimia.
bagaimana sih sebenarnya cara menanganinya dengan baik pak? saya
kasihan pak,,
cici fauzia ¥ Minggu, 14 Agustus 2011 | 16:59 WIB
Dr jaman sma kata dokter aku mgidap lemah jantung,tapi aku sering bgt
muntah darah slama stengah sampah satu jam,dan ahir2 ini kondisi aku
menurun bgt hambir 2 jam tanpah berhenti aku mngeluarkan darah dr
mulut slama 2 jam lama'y.ini sering skali aku alami,ginjal ku pun
sering trasa sakit,pertanyaan'y apakah penyakit jantung ku
trkomplikasi dg kangker?
cici fauzia ¥ Minggu, 14 Agustus 2011 | 17:03 WIB
apa penyakit jantung dpt mnyebabkan kangker darah???
Istihana Kamis, 8 September 2011 | 10:22 WIB
jika dalam jangka waktu panjang penyakit jantung tidak disembuhkan,
itu akan berakibat fatal ke darah karena tugas jantung adalah memompa
darah. Pada saat jantung sudah bermasalah, kerjanya akan terlambat
sehingga darahpun akan mengalami berbagai masalah sampai akhirnya
mengalami kanker darah. Jika sudah seperti itu komplikasi berbagai
penyakit akan mudah datang. Maka dari itu jaga jantung anda dan
terutama hati, jika hati sehat, jantung dan organ tubuh lainnya pun
akan sehat. Penyakit berawal dari hati yang tidak sehat. Hati organ
terpenting dalam tubuh kita, dan untuk mendapatkan keseluruhan organ
tubuh yang sehat, konsumsi GAMI DAN SARANG SEMUT. 
Info : 0813 8858 6198 / 0818 0850 9714 
www.primasolusimedika.com
mawar Kamis, 8 September 2011 | 11:22 WIB
gejala apa yang sering dirasakan oleh penderita kangker darah.....
wina σ Selasa, 13 September 2011 | 17:34 WIB
bener nggak kalau kanker darah itu 
sel darah putih makan sel darah merah ???
wina σ Selasa, 13 September 2011 | 17:40 WIB
hello kita tuh belajar kanker   
bukan nyari sarang semut tuh 
  
ferrychrisliandy % Jumat, 16 September 2011 | 18:56 WIB
saya mau tanya
kawan saya terkena kanker darah stadium 3
wanita berumur sekitar 14 tahunan
yang mau saya tanyakan :
apa ciri" kanker darah stadium 3
dan apakah masi bisa di sembuhkan?
kalo bisa, bagaimana caranya

sekedar info saya tinggal di daerah medan
haerul ramdan ® Selasa, 20 September 2011 | 22:02 WIB
mau tanya nii,, orang yang mengalami pusing, sering pingsan, rambut
rontok, mimisan, wajahnya pucat, dan tidak punya gairah untuk
beraktifitas, matanya agak sayu,, itu merupakan ciri-ciri penyakit
apa? tolong beri jawabannya.
haerul ramdan α Selasa, 20 September 2011 | 22:14 WIB
tolong kasih tau ciri penyakit kanker darah.
anz Senin, 26 September 2011 | 18:44 WIB
q gk tw tentang pnykit tu tp q mw tw apa dan bgaimna craxa
menyembuhkanxa?
vigar χ Selasa, 27 September 2011 | 16:51 WIB
salam smua,,,

saya punya sorg keponakan usianya skitar 4 s.d 5 tahun.,
dia terkena pnyakit kangker darah,,gimana sich cara penyembuhan nya
??dan apa dampak nya bg anak seumuran dia..jk trkna pnyakit
ini??tolong ya bantuan nya....


vigar
nabila @ Rabu, 28 September 2011 | 17:14 WIB
menurut komentar saya
kanker darah ini disebut juga leukemia.
penyakit ini di sebabkan karena meningkatnya jumplah sel-sel darah
putih yang tidak terkendali, sehingga dapat memakan sel-sel darah
merah.
Fikri Kamis, 29 September 2011 | 13:00 WIB
'mau nanya , 
'rambut beruban banyak padahal usia masih 16tahun , sering ngiluh
tulang belakang , cepet lemes , dan mudah mengantuk , apa semua itu
bisa disebut tanda-tanda leukemia apa tidak ??
'thanks ..:))
Yanah Selasa, 4 Oktober 2011 | 11:21 WIB
KANKER dapat DISEMBUHKAN dengan SARANG SEMUT !! TESTIMONI kesembuhan
dapat dilihat di www.primasolusimedika.com   hub. 0818 0850 9714,0857
1903 3983
ulan ¥ Rabu, 5 Oktober 2011 | 17:39 WIB
mau tanya nii,,,
seminggu yg lalu aku di fonis dkter sakit kanker darah ..
apa bsa di sembuhn??
aku ga mw ngidap penyakit ini ...

tolong kasih tw cra alternatif bwad sembhin penyakit niee... makasih
sebelumnya
putri jannah ® Jumat, 14 Oktober 2011 | 17:09 WIB
lw kanker darah,bisa gak ya di sembuhkan???
Yanah Rabu, 19 Oktober 2011 | 10:03 WIB
Sarang semut dapat menghambat pertumbuhan sel kanker hingga akarnya.
yang penting rutin konsumsi dan jaga pola makan, untuk info lebih
lanjut, akses di www.primasolusimedika.com atau hub. 081381816263
junior @ Kamis, 27 Oktober 2011 | 01:51 WIB
dimana saya bsa mndapatkan obat sarang semut itu?
decita λ Selasa, 1 November 2011 | 14:34 WIB
penyembuhan yang gag pakek obat adda gag yaa ?? 
shunia Selasa, 1 November 2011 | 19:25 WIB
saya sering mimisan apalagi kalo kedinginan ato kepanasan , dan akhir
akhir ini saya sering pusing sama migran , mata saya pucat, apa saya
leukimia ? mohon balasannya
oktania rahma kurnia ® Kamis, 3 November 2011 | 19:57 WIB
teman saya terken apenyakit kanker dara , dia stadium 3 di vonis hidup
selama 2 bulan lagi . dia patha semangat --
sebenarnya bisa di sembuhkan atau tidak , saya tidak mau kehilangan
dia :)
Dhoulby λ Kamis, 17 November 2011 | 18:03 WIB
saya penderita kanker darah stadium 3, kira kira masih ada harapan
untuk hidup tdk???
apa solusinya agar aku bisa tetap bertahan???

thnkz,,,,,!!!!
Dhoulby λ Kamis, 17 November 2011 | 18:11 WIB
saya penderita kanker darah stadium 3, kira kira masih ada harapan
untuk hidup tdk???
apa solusinya agar aku bisa tetap bertahan???

thnkz,,,,,!!!!
Kanker Darah: Foto473
Agnes Agustina Ika Puspita ¢ Sabtu, 26 November 2011 | 11:24 WIB
aku alah satu siswi SMA favorite di Semarang kelas X. aku sering
banget ngrasain pusing yang banget banget banget. Kalo udah pusing
sampe gak ketahan aku bisa sampe mimisan.udah 3 hari ini hidungku
ngeluarin cairan putih yang rsanya amis banget kaya darah. apa itu
darah putih? beberapa hari yang lalu aku juga muntah darah. Perut sama
tulangku sering banget nyeri. Tulangku rasanya kaya rapuh banget.
apa ini tanda tanda kanker darah? Apa kanker arah bisa mbunuh aku?
edo θ Sabtu, 26 November 2011 | 18:21 WIB
hanya mampu berserah diri pada Tuhan
veri endaryeni γ Selasa, 29 November 2011 | 11:21 WIB
bagaimana sih mengetahui sisa umur seseorang yang terkena penyakit
kanker dara??? sharing dooonkkkzzz 
       
edo θ Kamis, 1 Desember 2011 | 07:38 WIB
    biaya cuci darah mahal ngk y?
mimin Sabtu, 10 Desember 2011 | 10:58 WIB
mao tnya ap kah pnyakit kanker darah biza d smbuh kan ??
bgaimana caranya ??
saya ingin sekali sembuh dari pnyakit ini..
Yanah Kamis, 15 Desember 2011 | 14:40 WIB
Assalamualaikum Wr.Wb, Nama saya Bu Yati usia 31 th. Saya mau berbagi
cerita kepada semua. Tiga bulan yang lalu suami saya jatuh sakit.
Maagnya kambuh sampai masuk RS. Begitu dirawat di RS dilakukan
pemeriksaan secara intensif hingga akhirnya jatuh vonis kepada suami
kena leukimia. Saking enggak percaya saya minta dilakukan cek ulang
dan hasilnya tetap bahwa suami saya positif leukimia. Saat itu saya
begitu nervous mendengarnya karena memang sama sekali enggak ada tanda
tanda kalau suami sakit yang sebegitu parah. Saat itu saya begitu
bingung dan tidak bisa berpikir apapun, hanya menangis yang bisa saya
lakukan. Bagaimana tidak, baru saja kami dianugrahi Allah dengan
kelahiran anak kedua kami tapi cobaan sudah menghadang. Tapi akhirnya
saya sadar sayalah tumpuan keluarga saat ini, kalau saya hanya sedih
dan tidak melakukan apapun suami saya tidak akan sembuh. Semua kata
orang sudah saya lakukan, selain ke dokter saya juga ke orang pintar.
Obat dari dokter selain harganya mahal juga susah didapat. Waktu itu
saya iseng buka-buka internet. Saya mencari keterangan tentang
leukimia dan obat alternatif untuk leukimia sekaligus untuk maagnya.
Disitulah saya membaca komentar ibu Yanah yang menawarkan Sarang Semut
untuk obat kanker. Saya coba hubungi dan Alhamdulilah saya bisa dapat
Sarang Semut dan GAMI sebagai paduannya. Begitu dapat Sarang Semut,
saya suruh suami untuk menghentikan konsumsi obat dokter dan minum
Sarang Semut dan GAMI. Seminggu setelah konsumsi Sarang Semut kami ke
RS dan melakukan cek up dan sekali lagi Alhamdulilah segala puji bagi
Allah ternyata dokter menyatakan leukosit suami normal dan disuruh
menghentikan konsumsi obat yang dari dokter. Terus terang kami tidak
cerita kalau obat dari dokter sudah lama tidak di konsumsi dan yang
lebih membahagiakan lagi sejak konsumsi Sarang Semut suami sudah tidak
pernah mengeluh soal maag nya lagi. Sampai sekarang suami masih
konsumsi Sarang Semut dan GAMI terus supaya benar-benar sembuh dari
leukimianya dan saya juga ikut konsumsi Sarang Semut karena saya juga
punya penyakit maag dan asam urat, dan Alhamdulilah saya juga cocok
minum Sarang Semut. Setiap malam mau tidur saya minum satu dan besok
pagi saya bangun badan jadi enteng. Demikian kisah saya untuk bisa
dijadikan pengalaman buat teman-teman semua bahwa segala hal kalau
kita mau berdoa dan berusaha pasti ada jalan. Saya juga minta doanya
agar suami saya segera sembuh total seperti sedia kala. Amien. Wasalam
Mualaikum Wr.Wb. Hormat kami, Yatik.
Info : 0818 0850 9714, 0857 1903 3983 
www.primasolusimedika.com
rian @ Minggu, 18 Desember 2011 | 23:36 WIB
sedih banget rasanya pcr ku kna kanker darah....
:(
kartika $ Minggu, 1 Januari 2012 | 14:57 WIB
keluar darah saat bukan masa menstruasi dan berbau ,apakah berbahaya
saya mengalami itu kurang lebih 2bulan ini ,mohon infonya saya takut
dan bingung
Agnes Agustina Ika Puspita Þ Sabtu, 7 Januari 2012 | 13:05 WIB
mmm, apa kalo vonis udah dicabut, dan udah dinyatakan sembuh , apa
penyakit itu bisa nyerang lagi/
atau kalo misal divonis negativ , apa vonis itu bisa salah?
       
Obat Kanker darah, Hub :... ® Rabu, 18 Januari 2012 | 00:07 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Kanker Darah: kliksehat
vhidhy puspita Rabu, 18 Januari 2012 | 17:13 WIB
aku kena kanker darah jenis LLK stadium 1... semua obat herbal sudah
aku coba mulai dari jus manggis, air rebusan daun sirsak, dll... tapi
sampai sekarang masih terasa sakit. apa kanker darah itu hanya bisa
sembuh dengan chemotherapy? tolong sarannya...
tamara febyana Minggu, 22 Januari 2012 | 21:38 WIB
kanker darah stadium 1 msh bs sembuhkah?bener2 sembuh?
apa cm bs sembuh dengan kemotrapi?
www.asma.web.id Rabu, 25 Januari 2012 | 09:32 WIB
info tentang asma dan penyembuhannya :

www.asma.web.id
www.herbal-asma.com
gie yha @ Rabu, 15 Februari 2012 | 16:49 WIB
cwo' q blng di ngidap penyakit ini,tpi aq g' tw nii bener tw g
tpe aku tkut banget kehilangan dia 
nickodemus @ Jumat, 17 Februari 2012 | 10:25 WIB
huh... cewek aku jga bilang dia udah lama terkena kangker darah,
padahal umurnya bru 16 tahun.... apakah masih ada harapan untuk dia,,,
demoga saja bisa sembuh total...              amin.... 
Saftariiana ¥ Senin, 20 Februari 2012 | 09:05 WIB
apa sich yang di maksud dengan 
kanker darah ??
dan bagaimana ciri ciri pengidaf penyakit 
tersebuttt ??

terimakasih ..
bonek pamungkas @ Minggu, 26 Februari 2012 | 07:58 WIB
bwd cwe gue cpt smbuh ya jgn nyerah am penyakit leukemia ( kanker
darah )
somaga allah ksh kmu kesehatan. amin
    
melinda rahmawati Rabu, 29 Februari 2012 | 19:25 WIB
sya mersakan sakit kepala yg sangat sakit disertai mual yg berlebihan 
dan penglihatan sya mulai terganggu pendengaran saya sering tergangggu
malh suka skit dibelakang telinga, daya ingat saya juga berkurang, dan
saya sering lelah belakangan ini, saya juga tidak tau sya terkena
penyakit apa, umur sya baru beranjak 16 tahun, semoga tidak ada kabar
yg membuat saya takut tentng apa yg saya alami
nhea Kamis, 8 Maret 2012 | 14:10 WIB
maav saya mau bertanya apakah orang yang terlihat sehat bisa terkena
kanker darah,,,apa gejala utama pada penderita kanker darah..,bagaimna
cara kita untuk mengetahui kita menderita kanker darah.terima kasih.
nhea Kamis, 8 Maret 2012 | 15:00 WIB
saya ingin tau apakah saya juga termasuk penderita kanker,,saya sering
sakit kepala,mual,lemas,tp berat badan saya tdk trun drastis ,,saya
memang anemia,sering terlihat pucat,,,kasih tau ya,,apakah orang biasa
bisa terkena kanker?     
Anton γ Kamis, 8 Maret 2012 | 15:44 WIB
saya anton, 
kmrin sya di vonis sma dokter mnderita kanker darah stadium akhir,
kira" adjha cara lain mengobati kanker darah selain menggunakan obt"an
kimia nd ikut kemoterapi, antikanker, juga antibody
Anton ϒ Kamis, 8 Maret 2012 | 19:18 WIB
 semangat semuaaaa
www.kliksehat.com ® Minggu, 11 Maret 2012 | 10:28 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Kanker Darah: kankerdarah
wiwi saputri ¢ Kamis, 15 Maret 2012 | 18:47 WIB
aq didiagnosa dokter terkena leokimia,,,aq langsung shok hingga
akhirnya berulang2 kali aq lakukan pemeriksaan tpi hasilNya sma
sja....apa bsa kanker darah msih bisa dismbuhkan...?????
icca chacha χ Jumat, 16 Maret 2012 | 13:26 WIB
co'sy umur 16thn py pnykit kanker drah,stadium 3.sering mimizn,mntah
darah,bndnya kurus,pa bisa di sembuhkan???????????
Mulyadi Gole Sabtu, 17 Maret 2012 | 06:00 WIB
Yaa Allah...., sembuhkan anakku Mahatma dari penyakit ini. Tak ada
Daya dan kekuatan melainkan dengan KuasaMU.
Rian Patma ΠSenin, 19 Maret 2012 | 22:57 WIB
Assalamualaikum...
Saya memiliki seorang kakak yang terkena kangker darah. sampai saat
ini kami belum tau apa jenis dan stadium berapa. Kondisinya sekarang
ini sudah sangat kurus dengan perut membuncit karna pembesaran organ
tubuh bagian dalam.
Saya harap bisa menemukan obat setidaknya untuk memperlambat
perkembangan kankernya. Saya sangat berharap. Kami sangat berharap.
Atas informasinya sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
Wassallam...
Rian Patma ΠSenin, 19 Maret 2012 | 23:03 WIB
Ya Allah.. Tolong berikan kesembuhan untuk kakakku..
ish @ Selasa, 27 Maret 2012 | 16:40 WIB
jngn prnh nyerh ya yg lg skit knker, kka ku jg skit tpi dia ttp tegar
s_x pun dia sering keluar msuk dan rwat d rmh skit, bhkan dia gk mw
bikin org sdih termsuk tunangn'a. q mau kalian semua tetp tegar ini
adalah cobaan dri yg mha kuasa. dn tuhan tdk akn mmberi cbaan kpada
hmba'a mlbihi batas kmampuan nya. :dandan
dede © Kamis, 29 Maret 2012 | 14:31 WIB
siang,
       sy pnya tunangn dia pnya mntn pcr, dn mntn pcrnya dia adlh
s_org dkter, doktr itu slh stu pnderita pnyakit ini. dn pda saat mreka
berdua akn mlangsungkn prnikhn tepatnya pda prlangsungan ijab kbul d
mulai  dkter itu mninggl krna pnykit ini, dn skrang tungn sy jga ikut
mnderita pnyakit ni, dia sdah stadium lnjut, pa msih da hrpan hdup
bwat dia ? jka da obt nya s_x pn itu sush d dpat sy akn ttp berjuang
dmi clon istri sya.
Rsm Alg @ Jumat, 30 Maret 2012 | 09:48 WIB
kanker darah!!!saya benci penyakit ini
thiara febrynanda Minggu, 1 April 2012 | 11:02 WIB
apa penyakit kanker darah msih bisa disembuhkan?
dn dg cara apa ?
deeah Minggu, 8 April 2012 | 22:28 WIB
suami saya di vonis leukemia limfositik kronis,, pengobatan herbal apa
ya yg bisa menyembuhkan penyakit ini.. karena suami saya menolak
kemoterapi.
berita kanker β Senin, 9 April 2012 | 11:58 WIB
untuk membaca informasi tentang " kanker darah " secara lengkap anda
dapat mengunjungi http://www.beritakanker.com/
mayzarrani Selasa, 10 April 2012 | 14:45 WIB
kedua adik saya terkena kanker darah (leukemia) umur mereka 4 dan 3
tahun orang tua saya sudah mencari obatnya kemana-mana saya tidak
dapat banyak membantu  
jadi apa yang harus saya lakukan?
Yanah Jumat, 13 April 2012 | 10:37 WIB
Coba akses di www.solusipenyakitganas.com  untuk info lebih lanjut
mengenai pengobatan kanker,atau hub. 0818 0850 9714, 0857 1903 3983
mayzarrani Minggu, 15 April 2012 | 14:44 WIB
terimakasih mbak.............. : 
dara α Senin, 16 April 2012 | 09:37 WIB
kanker darah itu bisa sembuh enggakk ????? 
devin γ Senin, 16 April 2012 | 12:11 WIB
shock..baru tadi siang putri kecilku diduga terkena kanker darah..
wadiah Selasa, 17 April 2012 | 14:05 WIB
gmana caranya dpt obat kanker darah ?
anggga β Sabtu, 21 April 2012 | 12:54 WIB
gak enak banget ea kena kangker.....akit bagit.,tapi harus percaya ea
qt akan sembuh ....n kembali lagi keorg kita sayang
anggga β Sabtu, 21 April 2012 | 13:00 WIB
untuk penderita kangker......semangat go go go semangat
anggga β Sabtu, 21 April 2012 | 13:11 WIB
enbak banget eaa saat sakit gni.....orang qt cinta disamping qt...mski
gak bisa bertemu didunia ini....pasti akan bertemu diakhrat...go go go
semangat
mksh ea pesekq....untuk mau sabar saat aq sakit smpai aq sembuh....l
lov u
pesekq....saranghamnida....uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuummmmmmmmch
andika χ Jumat, 27 April 2012 | 12:57 WIB
saudara saya pernah mengalami penyakit ini, sampai saya sekaran gtidak
dapt menemui lagi, ya saya harap teman harus lebih hati dalam memilah
makana n diluar, dan sarannya saya lebih baiik anda membuat makanan
sndiri dirumah
ira asyanasta $ Jumat, 4 Mei 2012 | 12:39 WIB
harus sabar untuk menghadapi penyakitku ini (kanker darah)
bisakah aku bertahan hidup dgn kanker darah ini?   
aku harus sabar   .. 


gara'' penyakit ini .. aku lemah ,, aku maluu ..   aku agak
putus asa ngjalanin hidup ini   

bisakah aku sembuh??????????         
ian @ Senin, 14 Mei 2012 | 07:52 WIB
      
tyas $ Rabu, 16 Mei 2012 | 12:56 WIB
Tuhan punya tujuan lain dari semua itu
Sapriadi Selasa, 29 Mei 2012 | 13:09 WIB
Bisa diatasi dengan herbal benalu batu rahasia pengobatan dari
sulawesi tengah. dapat diliat di :
http://jualherbalkanker.wordpress.com atau hub : 081341482223
aprima reza ϒ Sabtu, 9 Juni 2012 | 21:22 WIB
Assalammu'alaikum..
saya mau nanya,, adik sepupu sya mndrita pnykit ini, jdi sya mw tnya
ksmpatan buat dy hdup brp lama lgi? trus klo pmbuluh darahnya udah
pecah apa yg akan tjdi selanjutnya?? dokter bilang adik saya tidak
bisa bernafas lagi tetapi detak jantung nya masih ada. apa mksud smw
ini? tlong jelaskan. tks
shena yesica Senin, 18 Juni 2012 | 21:20 WIB
berapa lama hidup orng yg terkena kanker darah??

adakah obat yg bisa memperpanjang hidupnya???
selain kemoterapi???
terimaksih
christiany % Jumat, 29 Juni 2012 | 13:58 WIB
apa kanker darah bisa d sembuhkan dalam waktu yg singkat.? dan seorang
penderita kanker darah berapa lama dia bisa bertahan.?
dhina Jumat, 6 Juli 2012 | 16:48 WIB
sy dhina ingin tahu bagaimn carax penyakit kanker darah bisa sembuh
karna tiap batuk" sy muntah darah,,,umur sy 16 tahun,,,,aku ingin
solusix orang tua ku gak tahu kalau sy mengalamie muntah darah
  
fitri mardiana anggoro Selasa, 28 Agustus 2012 | 01:26 WIB
bagi penderita kanker darah.....maupun kanker lainnya....
openings death at the hands of humans ... but God who determines ....
so zest for life ... sickness comes from God ... and the disease will
definitely go if God wanted to pull it back ...... rest
assur.....tetap yakin kalo anda pasti javascript:sembuh.....semanngat
kawan... :cium  :   javascript:
sri Sabtu, 1 September 2012 | 22:38 WIB
aku mau nax nieee......kl sering batuk kelr darh dri mult n hidungn
itu penykit ap y??/
icha margaretha hutabarat ΠKamis, 25 Oktober 2012 | 10:47 WIB
akkuh sringg muntah darah,,trus tulangg dan sendi sringg skkit..
sringg mrsa capek jgga,,pdhl gag krjja appah.*.. nyeri dada d sertai
sesak nafas.. kira.* nie gejala appah.? 
widya suzy sakura Sabtu, 27 Oktober 2012 | 11:36 WIB
kalau sering kecapekan sampai sesak nafas , itu gejala apa ya namanya
???     
aden χ Rabu, 31 Oktober 2012 | 11:30 WIB
segala penyakit ada obatnya, doa dengan keyakinan paling penting
karena dengan keyakinan otak akan memproduksi segala unsur
positip,tinggal sabar dan berusaha menobatinya,
kalaupun ada gejala yg sama belum tentu juga sama masalah nya dalam
tubuh kita,untuk itu pemeriksaan yg lebih detil seperti diagnosa
dokter, laboratorium perlu di lakukan untuk lebih lebih akurat,dan
perlu hati hati konsumsi obat tanpa reperensi dokter kadang bisa di
terima kadang tidak,kadang dokter sendiri bisa saja salah diagnosa dan
salah ambil tindakan,sy cuma sarankan ambil keputusan pengobatan yg
bisa mengobati secara strategis artinya minum obat tp tidak
menimbulkan penyakit lain karena efek obat yg di konsumsi misalnya
sariawan artinya kekurangan vitamin C ,lalu minum vit C nah bagi yang
sakit maag belum bisa sembarang vit C,cari solusi nya obat sariawan yg
skaligus bisa jg mengobati maagnya jg,ini sebagai contoh saja,mungkin
penyakit lain jg begitu ada yg pro kontra terhadap tubuh kita,sekedar
preventif/tidak meluasnya  penyakit kanker minum susu kedelai sehari
3x,brokoli d sayur, jangan kosumsi telur maupun ayam negri karena ayam
tersebut memakai penyubur otomatis sel kanker lebih subur kalo ayam
negri dikosumsi penderita kanker,untuk keluar penderitaan kanker perlu
pemeriksaan karena obat nya belum tentu sama satu dengan lainya
tergantung tubuh manusia tersebut,sekedar share masalah sakit kanker
dan lainnnya email aja : apriyatna35@yahoo.co.id mudah mudahan ada
solusinya..AMIN>>>>......
ghoni nurria azmi Kamis, 8 November 2012 | 14:18 WIB
adek ku d diagnosa kanker darah ALL
mnta shar nya yach,,....
udah setahun ini, tapi perubahan ke positif smkin nipis..
Nabila Rabu, 28 November 2012 | 18:19 WIB
obat kanker darah apa ?
minta saran yaa .
penting ,,
jawab ya sebelum penyakitnya makin parah  
Kanker Darah: 155382_443921672331328_741148200_n
Obat Kanker, ® Selasa, 1 Januari 2013 | 04:33 WIB
Noni Untuk Menumpas Tumor

Tumor merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk dari hasil
proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoordinasi. Tumor
dibagi menjadi 2 golongan besar yaitu tumor jinak dan tumor ganas atau
yang populer dengan sebutan kanker.

Dunia kedokteran belum mengetahui penyebab pasti seseorang dapat
menderita tumor tapi secara umum dipercaya bahwa proses terbentuknya
tumor berkaitan dengan 3 faktor utama yaitu faktor genetik
(keturunan), karsinogenik (onkogen), dan co-karsinogen (co-onkogen).

Tumor yang awalnya jinak jika tidak diobati secara benar akan meradang
dan berubah menjadi tumor ganas alias kanker. Penelitian ilmiah yang
dilakukan di Burns School of Medicine di Universitas Hawaii
menunjukkan bahwa jus buah Noni mengandung zat yang kaya akan
polisakarida yang telah terbukti dapat meningkatkan pelepasan zat-zat
penguat kekebalan tubuh yang mengaktifkan sel-sel darah putih.

Dalam penelitian pada tikus yang dilakukan di Universitas Hawaii,
polisakarida atau Noni-ppt, memperpanjang kehidupan tikus yang
menderita tumor sehingga para peneliti menarik kesimpulan bahwa
polisakarida dari Noni menekan pertumbuhan tumor dengan mengaktifkan
sistem kekebalan tubuh tikus.

Selain itu, Noni didapati menstimulasi kemampuan tubuh untuk membuat
Nitrit oksida (NO) di dalam tubuh yang berguna untuk membunuh infeksi
yang disebabkan oleh bakteri, virus, dan parasit. Zat-zat yang
ditemukan pada buah Noni bekerja sebagai katalis untuk menstimulasi
fungsi-fungsi alami kekebalan tubuh yang membantu menekan pertumbuhan
tumor dalam tubuh.

Penelitian yang dilakukan Dr. Anne Hirazumi dari Universitas Hawaii
juga menunjukkan bahwa jus Noni memiliki efek anti-tumor. Kali ini,
percobaan dilakukan pada mencit yang menderita karsinoma paru. Anne
menemukan kemungkinan mekanisme efek anti-tumor ini melalui sistem
imun. Jus buah Noni menstimulasi cabang sistem imun yang bertugas
merusak sel-sel tumor.

Penelitian kemudian dilanjutkan dengan mengisolasi darah manusia untuk
menentukan apakah sel-sel imun pada manusia bisa distimulasi.
Ternyata, hasil laboratoriumnya menunjukkan sel-sel imun manusia pun
bisa terstimulasi.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor. Tidak hanya
itu, Asam okadaic yang terdapat di dalam buah Noni juga didapati
berfungsi sebagai faktor perusak sel tumor.

Berbagai hasil penelitian yang telah dipaparkan di atas telah terbukti
secara empiris pada manusia dan bahkan telah teruji secara praklinis.
Ya, Noni Juice terbukti ampuh menumpas tumor. Berbeda dengan produk
Noni lainnya yang dapat ditemukan di pasaran luas, Prime Noni Juice
diproduksi hanya dengan menggunakan perasan buah Noni matang dan segar
tanpa tambahan apa pun.

Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi tumor.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com

SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Kanker Darah: supernoni-juice
Obat Kanker, ® Selasa, 1 Januari 2013 | 04:33 WIB
Noni Juice untuk Pengobatan Kanker

Beberapa penelitian lain telah dilakukan di laboratorium-laboratorium
untuk menegaskan kemampuan Noni Juice untuk pengobatan kanker. Sebuah
makalah menarik yang dihadirkan pada pertemuan tahunan American
Association fin. Cancer Research ke-83 di San Diego, California, tahun
1992 adalah "Aktivitas Anti-tumor Morinda citrifolia pada Lewis Lung
Carcinoma yang disuntikkan pada Tikus." Dalam penelitian ini,
tikus-tikus percobaan diberi suntikan Lewis Lung Carcinoma aktif
(sejenis kanker).

Semua tikus yang tidak mendapatkan perawatan dengan Noni mati dalam
9-12 hari akibat kanker. Sedangkan tikus-tikus yang mendapat perawatan
dengan Noni mampu bertahan hidup 105 hingga 123 persen lebih lama (40
persen dari tikus-tikus percobaan tersebut hidup hingga 50 hari atau
lebih). Studi ini diulangi beberapa kali dan setiap kali Noni terbukti
secara signifikan memperpanjang umur-umur tikus yang terkena kanker
dibandingkan dengan tikus-tikus yang tidak dirawat dengan Noni.

Setahun kemudian jurnal Cancer Letters (vol.3, tahun 1993) melaporkan
penemuan zat anti kanker yang disebut  sebagai damnacanthal dalam
ekstrak Noni yang mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Ada beberapa kasus pasien kanker yang mengonsumsi sari buah Noni dan
menjadi sembuh, antara lain kasus pasien Dr. Harrison (D.C. General
Hospital), yang menderita kanker hati dan pembengkakan perut yang
disebabkan oleh cairan yang berlebihan. Selama 7 hari mengonsumsi Noni
juice, bengkak pada perutnya berkurang secara nyata. Pengujian
terhadap cairan perutnya menunjukkan bahwa sel-sel kanker tersebut
telah lenyap.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor.
Noni Juice untuk Pencegahan Kanker

Dipercaya juga bahwa Noni Juice mempunyai fungsi pencegahan dan
perlindungan terhadap kanker pada tahap inisisasi, yang merupakan fase
pertama pada pembentukan kanker. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh
Mian-Ying Wang, M.D. di Fakultas Kedokteran Universitas Illionis,
Rockford, telah menegaskan hal tersebut.

Dalam penelitian tersebut diperlihatkan bahwa tikus yang diberikan 10%
Noni juice selama seminggu dan kemudian disuntikkan sel DMBA (agen
penyebab kanker), mempunyai bercak tambahan DNA (suatu tes untuk
melihat keabnormalan DNA) yang secara signifikan lebih sedikit
dibandingkan dengan tikus yang juga disuntikkan DMBA namun hanya
diberi air. Semakin sedikit jumlah bercak tambahan DNA, semakin tinggi
perlindungan terhadap kanker.

Tikus yang diberi Noni Juice mempunyai 50% bercak DNA lebih sedikit di
paru-paru, 60% lebih sedikit di jantung, 70% lebih sedikit di lever,
dan 90% lebih sedikit di ginjal. Noni Juice telah terbukti memiliki
kemampuan antioksidan. Hal ini berarti dapat mengikat radikal bebas
yang terdapat dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak sel dan
membentuk sel kanker.

Sebagai tambahan, selain mengandung seronin, proseronin, dan
damnacanthal sebagai antikanker dalam buah Noni yang tentu saja dapat
digunakan dalam pengobatan kanker alternatif, riset telah membuktikan
bahwa Noni juice merangsang tubuh untuk mereproduksi elemen-elemen
yang melawan kanker seperti nitrit oksida, interleukin, interferon,
faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel-sel pembunuh alami.

Banyak yang berpendapat bahwa aktifitas antioksidan adalah fungsi
penting dari Noni juice dan salah satu alasan mengapa begitu banyak
orang sukses dalam melawan kanker dengan Noni.


Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan  manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi kanker.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com


SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Harga Promo : 1 botol isi 650 cc Rp. 100.000, belum ongkir
Kanker Darah: supernoni-juice
Carolin $ Jumat, 25 Januari 2013 | 15:23 WIB
Saya sering mengalami mual dan sakit kepala tiba2 apalagi jika harus
di paksakan untuk berfikir keras...
Pandangan saya juga sering kabur dan rambut saya mengalami kerontokan
yang parah tapi saya tidak mimisan...
Jika boleh tau apa itu termasuk kanker atau penyakit lainnnya...
Mohon infonya di kirim ke alamat email saya, di
carolina_nana@ymail.com
putri @ Minggu, 17 Februari 2013 | 20:49 WIB
IFATHIA Jumat, 27 September 2013 | 13:19 WIB
Bagaimana gejala-gejala kangker ????????
Dewi @ Rabu, 25 Desember 2013 | 16:03 WIB
pcr sya kena kangker darah dh stadium 3 gmna ya cranya   bza
smbuh tolong kasih tau saya.          
    
SUNTOKO Senin, 28 April 2014 | 02:52 WIB
SAYA INGIN TAHU TENTANG PENYAKIT KANKER DARAH

1.APA RESIKO TENTANG PENYAKIT KANKER DARAH
2.APA EFEK YG MENDERITA PENYAKIT KANKER DARAH
3.APA SOLUSI YANG BAIK BUAT PENDERITA
4.APA OBAT YANG BISA MENYEMBUHKAN PENYAKIT KAMKER DARAH

TERIMAKASIH SEBELUMNYA
STEVANI CECILIA NAINGGOLAN γ Sabtu, 10 Mei 2014 | 14:44 WIB
civan punya penyakit kanker darah stadium 4 dan diperkirakan usianya
tinngal 1 bln lg   dan akhir akhir ini rambut hampir botak :(

Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Kanker Darah   |   About   Privacy   Contact